My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




4G


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Bukan bukan, ini ga ada hubungannya sama saluran 3G(Third Generation) yang lagi heboh itu.

Aduh aduh aduh. Perut saya sakit banget. Hmm, ini pasti karena celana yg kesempitan. Ternyata kemarin saya cukup parah juga ya. Tapi saya sangat senang karenanya =D..

Here's the story..

Dlm keluarga bunda, terdapat kebiasaan jika ada yg berulang tahun, maka akan diadakan acara kumpul bersama. Entahlah itu ke warung ataupun hanya berkumpul di rumah yg ultah. Namun, rasanya taun ini belum pernah diadakan acara kumpul itu. Yah, karena banyak yg sibuk sehingga utk mencari waktunya susah.

Di keluarga ayah, jarang banget diadakan acara kumpul2 spt itu.

Hari Sabtu, seharusnya, eh, sebaiknya saya ke kampus. Untuk ngeliat acara SIWAK. Namun, maaf banget, hari itu mood saya benar2 sedang tidak bagus. Hari itu dipakai untuk 'menenangkan diri' di rumah =D..

Tadinya sih, sempat terbersit niatan pada hari Minggunya liat SIWAK. Tapi, malam itu bunda mengatakan padaku bahwa Minggu siangnya ada kumpul di rumah sodaraku. Sebagai akumulasi dari ultah2 pada bulan Agustus-September (trmasuk ultah my lil bro). Sekalian silaturahmi menjelang Ramadhan. Surprise nih, jarang-jarang keluarga ayah kumpul2 krn ada ultah.

Pas berangkat, rada bad mood jg. Yah, soalnya saya nyetir. I don't like -not hate- driving. Tapi pabobu -apa boleh buat- lah..

Ternyata yang dateng banyak jg. Sodara2 yang dari Bandung jg pada dateng. Pas foto2, saya baru sadar ternyata 4G udah bermunculan yah. 4G itu bukan 4 Gimension lho, tapi Fourth Generation. Bukan bukan, ini ga ada hubungannya sama saluran 3G(Third Generation) yang lagi heboh itu. Ini mah cuma tentang generasi ke-4 dalam keluarga. Generasi pertama khan eyang saya dan sederajat *kayak sekolahan aja :P*.. Generasi kedua adalah orang tua saya dan sederajat. Generasi ketiga adalah saya dan sepupu2 saya. Generasi keempat tentunya adalah anak2 dari sepupu2 saya, tenang-tenang, anak dari saya belum ada, heheh..

Ya, saya sudah merasa semakin tua. Akan makin banyak yg memanggil saya dengan sebutan 'Om'.. Aaargh, jadi inget film "I Love You, Om".. Hueeks.. Perbedaan jarak antara saya dan kakak2 sepupu saya terbilang lumayan jauh. Jadi wajarlah kalo hampir semuanya udah punya istri dan anak.

Ngomong2 tentang nikah, sebisa mungkin saya takkan cerai jika uda nikah nanti. Kenapa? Ya itu, kasian banget anaknya. Bagus sih kl cerai tp ga ada efek apa2 untuk si anak. But is it possible??? Insya Allah, kl nikah nanti bakal langgeng sampe kakek-nenek. Amiiin..

Back to the acara. Acaranya biasa sih, paling2 makan2, foto2, dan mulai kali ini plus karaoke. Yang dinyanyiin tentunya lagu2 yg aneh2, spt 'Bang Toyib', 'Cucak Rowo' -song with big no no lyrics-, 'Goyang Dombret', dsb. Duh, entah sodara2 entah temen2, ternyata pada milih lagu yg aneh2.

Sorenya sempet ke Sumenep, di daerah Menteng, Jakpus. Ke sana liat2 toko yg jual ikan. Liat ikan kerapu tikus, yg ternyata suka makan ikan lain yg lebih kecil. Liat lintah laut dengan warnanya yg buat gw amaze. Beda bgt sama lintah di darat yg item itu. Tapi kl ketemu lgsung mah sama aja buat males..

Balik ke rumah sodara lg, baru pulang ke rumah..

Walau yg ultah itu adek saya, ternyata saya kecipratan jg. Ada sodara yg ngasih tas kecil ke adek, tapi saya dapet jg ^^". Mengetahui bahwa yg ultah itu si adek, bude yg ngasih malah bilang, "Ooooh dikirain yg ultah itu kamu. Kalo tau yg ultah si adek mah bude ga ngasih kamu. Tapi udah terlanjur dibawain ya udahlah.".. Hehe..

FYI, keluarga dari Ayah itu biasanya memanggil gw dengan sebutan 'kakak' dan ade gw dengan sebutan 'ade'. Bahkan, ada beberapa orang yg ga tau nama asli kami berdua -____-#.

Selain dpt tas kecil, saya dapet gantungan kunci, dapet kaos, dan kami -bukan saya- dapet DVD Player.. Waaaah!! =D.. Senangnya.. Makasih mba.. dan satu hal lg yg menyenangkan utk saya, I got an early THR. Makasih bude-pakde!!! ^^".

Pulangnya dibawain makanan sisa: kue panen daklat, kue buah, pastel tutup, dan lasagna.

Seriously, we looked like after stealing someone's house.. Bawaannya banyak banget!!!

That day, I felt happy mentally and materially, although there're some little noise like numal and one else. But it's okay.. Alhamdulillah.. ^^"

typed on 18 Sept 06.. mood: so okay..

current mood: not so good.. *sigh*

OOT:
Bagi yg mo lagu SMS Ria Amelia versi India, judulnya Dil Use Do, soundtrack film Andaaz. Saya tahu kok kl bakal susah bgt dapetin versi original. Jd mohon maaf ya kl ada link nya di sini.. =s
[click here to download]

Labels: ,


1 Responses to “4G”

  1. Anonymous Aji 

    Ngerampok...

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.