My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Wijaya Festival


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Festival ini diselenggarakan di jalan wijayakusuma.. atau jalan wijaya ya? itu tuh, yang ada CCF (Centre Cultural Francais), Balemang Cafe, dsb.. Nah, di sepanjang jalan tersebut didirikan tenda-tenda tempat utk menjajakan barang dagangan.. Ya, kayak festival kemang gitu..

Ya, ibu saya yang mau ke sana. penasaran aja karena kmaren ga bisa lewat jalan situ, udah ditutup untuk persiapan festival ini..

Menurut saya, mirip2 kayak festival kemang sih.. cuma masih lebih bagus festival kemang.. dari tendanya (yg ini rada2 bercorak. kl di kemang putih bersih, jadi terasa lebih enak aja..).. trus dari acaranya, dari kebersihannya, keteraturannya, menurut gw lbh enak fest kemang..

hanya saja, kl di sini, harganya emang cenderung lebih murah..

Labels:




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.