Wednesday, August 16, 2006

I.Crave


Salah seorang teman baikku pada suatu hari menceritakan bahwa ada toko donut di PIM 2 yang rasanya lebih enak dibandingkan dengan J.Co.. Hal itu membuat saya penasaran. Yah, memang sih saya bukan penggemar J.Co, tapi temanku itu termasuk penggemar J.Co.. Rasanya kalo penggemar J.Co merekomendasikan donut lain, pastilah rasanya istimewa..

Kata temanku itu, emang sih rasanya lebih mahal.. harga per potongnya lbh mahal Rp500 dari J.Co yang assorted. Kalo beli stgh lusin, dapet potongan 20%.. katanya sih, dengan harga yg relatif ga jauh beda, tapi dapet rasa yang jauuuuuh lebih enak.. nah, makin penasaranlah gw..

Akhirnya gw beli juga donut itu.. Dan ternyata rasanya emang LEZAT!!! Rotinya lebih gede dibanding J.Co. gedenya mirip2 dunkin donut, cuma dengan jenis yg variatif seperti J.Co.. Dan rasanya entah knapa menurut gw lebih enak I.Crave.. Kalo J.Co, ada rasa manis yg khas di semua rotinya. Sayangnya, entah knapa gw kurang suka rasa manisnya itu. Kalo I.Crave, gw suka banget!! Cream coklatnya itu pas banget.. Totally yummy.. crunchy nya.. euhh.. rasa asin utk yg kejunya? delicioso..


Walaupun begitu, menurut gw tempat ini sulit utk menyaingi J.Co.. Yaah, dari tempatnya, J.Co emang keliatan beda sih.. Tak dapat dipungkiri bahwa J.Co juga menjual suasana.. Tapi nampaknya J.Co akan mendapat saingan dari Krispy Kreme.. Akan buka akhir agustus nanti di PIM 2..

Err, tapi kok ada yg aneh ya.. Salah satu donut, setelah gw hangatkan di microwave, rasanya menjadi pahit.. gw kira emang rasa coklatnya gitu, coklat pahit.. lalu setelah itu, gw makan yg blm diangetin, rasanya manis.. hmm.. napa ya?

Wanna try? Salah satu lokasinya ada di PIM 2, north skywalk, lantainya gw lupa..

1 comment:

dee said...

hi, ... aku juga pernah makan i crave beberapa kali. dari pertama dia buka gerainya di atriom Senen, aku selalu beli... Thai Ice Tea nya jadi favorit aku... tapi tahun 2008 aku udah ga di Jakarta and I really miss the taste of the donuts..... kapan ya bisa nyicip I crave lagi???? setelah 9 tahun ninggalin Jakarta... masih ada ga I crave....

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"