Thursday, August 31, 2006

DLF

Kemarin sore, saya pergi ke Disney Lantern Funtasy (DLF).. Sebenernya sih ngga ada rencana sama sekali. Tapi, adik gw ngajakin ke DLF itu. Jadilah kami bertiga plus sahabatnya adik gw pergi ke sana setelah sholat maghrib di rumah. DLF berlokasi di Plaza Selatan Gelora Bung Karno, dekat dengan Istora Senayan. Acara tersebut berlangsung dari 14 Agustus 06 lalu sampai 10 Sept 06 mendatang. Tempatnya dibuka dari jam 5 sore sampai jam 11 malam. Katanya sih, taun 2002 dan 2004 adanya di Sgpore. Tahun ini akhirnya ada di Indonesia..

HTM untuk Senin dan Selasa itu 20.000, Rabu-Jumat 30000, dan Sabtu-Minggu 40000. Untunglah, kami datangnya pas hari Selasa. Isinya tentulah sudah bisa ditebak, yaitu lentera-lentera yang dibentuk sedemikian sehingga menyerupai tokoh2 disney.. Untuk melihat2 semuanya, diperlukan waktu kurang lebih 45 menit - 1 jam..

Di situ terdapat food court yang menyediakan makanan.. Yaa, harganya, esp minuman memang lebih mahal dibandingkan dengan harga biasanya. Saran gw, beli aja Sosro Green-t, karena dengan 10000 bisa dapet 3 botol.. lumayanlah.. hmm, emang harganya yg biasa brp ya? hehe..

Yah, karena isinya sudah bisa ditebak, takkan ada banyak tulisan di postingan kali ini. Adanya jg foto2, walau ga banyak jg. Cuma ya ga terlalu bagus, karena sebagian besar dari HP gw. Yang dari digicam, males uploadnya. Karena ribet mesti ngecilin size nya dulu.. =)

Hmm, apa akibatnya ya kalo tiba2 hujan turun??

7 comments:

Anonymous said...

kerennnnn!!!!!!

*mau dong foto2nya...*

Anonymous said...

2 tahun sekali gitu?? masa' harus nunggu 2 tahun lagi.. itu pun lom tentu di indo lagi T_T hikz... tp tengkyu ya dah motoin yayang gw yang atu ituhhhh =)

Anonymous said...

@Fanny:
waduh, foto2 yg mana? cari sama om google harusnya sih ada dan lebih apik.. =)

@Ra:
Hmm, sapatau taun ini ada di Sgpore juga. atau engga??

duhh, si 'Sally' itu menyebalkan.. males nih ubah2 codingan spy ada word verification nya.. =(

Anonymous said...

yaa..
sebenernya leni pengeeen banget ke sini!
tapi kapan yah?
:<

pengenn.... mupeengg..

Anonymous said...

Yaah, di Jakarta udah selesai deh Len.. tapi kalo ga salah sih mo pindah ke kota besar di Jakarta.. sapatau pas Leni lagi jalan2 ke luar kota, ada DLF juga..

atau bisa tunggu taun depan kok.. ^^"..

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Harris Clerk said...

The offer cost of DLF slammed today by 28.5 percent to close at Rs 104.95. In the process Rs 7439.5 crore of financial specialist abundance was demolished. Given that advertisers own near 75 percent of the organization they needed to bear a main part of this fall.

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"