My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




What are you going to do if your best is not good enough?


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Baca itu di salah satu billboard waktu nganterin Halpin ke Soekarno-Hatta.. Walaupun itu cuma iklan, tapi jadi kepikiran juga.. Nah, iklan itu ada terusannya: Find the answer at [something].com.. Gw ga dibayar untuk promosi =p..

Apa jawabanmu?

No TV Day??
Pasti udah baca e-mail atau postingannya khan [seperti di sini]? Gw dapet e-mailnya dari sodara yg pernah kerja di YKAI (Yayasan Kesejahteraan Anak Indonesia).. Sebenernya sih gw setuju2 aja dengan materi atau maksud dari pengadaan hari tanpa televisi itu.. tapi ada tapinya nih.. knapa harus hari Minggu?? gw tau sih kalo hari kebetulan hari tersebut bertepatan dengan hari anak nasional (23 Juli 2006).. Tapi, kataku sih hari Minggu itu hari televisi, dimana siaran televisi kurasa juga lebih difokuskan ke anak-anak.. Hari itu siaran TV lebih mendidik dibandingkan hari lainnya..

Sangat bagus jika orang tua bisa mengalihkan perhatian sang anak dari televisi. Bahkan jika dibiasakan, tentunya bisa mengurangi 'ketergantungan' sang anak terhadap televisi.. Tapi kalo bisa melakukan hal tsb di hari Minggu, saya sangat salut.. Alternatif untuk mengalihkan perhatian sang anak mungkin adalah mengajak berjalan2 ke luar rumah.. Mudah2an saja berhasil, walau pastinya akan membutuhkan cost tambahan.. *engga juga sih, asal mo kreatif dan usaha*.. Tapi bisa aja si anak ga mau kl brgkat pagi.. *spt gw pas waktu kecil, baru mau keluar rumah stlh jam 10, hehe..*..

Nah, kalo emang pengen di rumah aja. Apa yg akan gw lakukan untuk mengalihkan perhatian anak ya? Matiin aja listriknya, terus bilang mati lampu, hehe.. Tapi takut2 dia malah lari ke rumah tetangga. Atau kasih penjelasan bahwa siaran tivi itu ngga baik? Tapi hari minggu khan sbagian besar siaran anak-anak.. Walaupun pastilah ada anak yg bisa ngerti, cuma yg ngga ngerti untuk ga boleh nonton tivi pastilah banyak juga.. gimana kalo hari tanpa tivinya digeser aja? hehe..

just my thought... ^^"

[updated]
jadilah hari itu no no tv day.. tapi secara kebetulan hari itu pala lagi pusing, jadi tiap ada yg nyalain TV, lgsung aku matiin.. hehe..

------------------------
btw, I think that still, I must put type a credit for the advertisement maker:
something = indobillboard.. =)

This Thursday
Well, Kamis kemaren nganterin Halpin ke airport.. Ketemu sama SP-ers: Nangke (or Nangki atau Nangky? whateverlah.. =p), Janur, Deli, dan Rusman.. Kalo mereka ngomong, gw speechless (baca: ga dapet kesempatan ngomong -_-).. Terus gw diajakin ke SPG sgala.. Hmm, SPG apa ya? Sales & Promotion Guy/Girl?? Ooooh, SP Gathering y?
Poor Digdaya, he came very very late.. Pesawat take off jam stgh 4 lewat, dia baru dateng jam 4.15.. Padahal dia udah dateng dari ujung selatan sampe utara kebarat-baratan..

Untuk pertama kalinya, gw naik Damri (15ooo/passenger) dari airport.. Waktu mo sampe tujuan, hujan turun dengan lebatnya.. Alhamdulillah hujan, soalnya BMG memprediksikan ga akan turun hujan sampe sept/okt, tapi nyatanya hujan gede.. (di bandung bahkan ada hujan es lho).. sampe rumah jam stgh 9.. dan besoknya UAS TBA.. waaaa...

OOT
For Israel and US Government: What did they think?????
Dan mengapa bangsa Arab sendiri belum bisa bersatu??

typed on 220706

Labels: , ,


1 Responses to “What are you going to do if your best is not good enough?”

  1. Anonymous nyiell 

    ahahahaha... iya gw juga baca ini pass mau nganter pandu ke bandara.. terus gw mikir.. terus bengong.. terus... ah... jawabannya susah! :P

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.