My Thoughts On..

L'endroit j'établis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Warung Mul94


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Nama tempat makannya yaitu Mul94.. Yang jualan metal2 alias medok total, hehe.. Gw biasanya ga pernah merinci daftar menu makanan, tapi kali ini gw mo merinci, untuk menunjukkan betapa banyaknya makanan yang gw makan semalam itu. =p. ada kangkung cah udang, kerang hijau bumbu 2 porsi, kerang darah, cumi goreng tepung, udang bumbu tauco, dan ikan bawal. Duh, banyak banget ya.. padahal kami cuma berempat.. apa nyokap gw lagi pengen ‘memanjakan diri’ ya? Hehe..

Dengan makanan sebanyak itu, gw masih tambah nasi 1 porsi lagi.. dan ditambah pula dengan es kelapa muda porsi raksasa.. Dan benar saja, setelah makan, jadinya kenyaaaaang banget.. Astaghfirullah, padahal ngga boleh tuh makan kekenyangan.. Oya, harga makanan seafood di situ tergolong murah banget!!! Satu saran gw, ga usah pesen ikan deh.. Makan tanpa ikan juga udah puas. Ditambah lagi harga ikan yang relatif mahal dibandingkan makanan yang laini. Tentang rasa? Undoubtedly delicious!!! Bakal gak nyesel.. Oya, satu lagi saran, kalo makan di situ ga usah liat bawah ya.. supaya makannya lebih nikmat, hehe..

Labels: ,




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.