My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Random Review


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Ikan Rica-Rica Ny Filly @TIM
Oya, di tulisan Lola ada tentang Rumah Makan Ikan Rica-Rica Ny. Filly yang berlokasi di TIM (Taman Ismail Marzuki, bukan Taman Indah Mall).. Well, I recommend that resto.. Udah lama banget sih ga makan di sana, tapi bumbu rica-ricanya itu lho.... TOP ABIZZZ.. Emang sih, gw jarang makan yang namanya rica-rica, tapi menurut gw emang enak kok..

Nah, jadi inget.. Waktu itu pernah mo makan di rumah makan tersebut. Tapi kami kurang beruntung, karena kami ke sana pada hari Minggu. Padahal, kalo hari Minggu, rumah makan tersebut tutup. Berhubung kami sudah sangat lapar, jadilah kami mencari tempat makan yang berada di sekitar situ.. Nah, kami menemukan sebuah kafe, yang masih terletak di pelataran TIM. Namanya kalo ga salah, Kafe Venezia..

Venezia Cafe
Komentar kami: Sangat Mahal dan Sangat999 tidak enak.. Gw lupa, saat itu gw pesen apa. Yang gw inget cuma salad. Harga pastinya lupa, tapi yang jelas mahal banget, bahkan untuk ukuran restoran.. Udah gitu porsinya dikit dan engga ada enak2nya.. Tempat makan itu adalah ranking pertama di daftar restoran yang terkena blacklist oleh keluargaku, hehe.. Eh, engga juga ding. Yg di urutan teratas adalah tempat makan yang menjual makanan dan maksiat..

Tapi itu dulu lho.. udah bertaun2 yang lalu.. kalo sekarang mah ga tau ya.. mudah2an enak.. ini cuma uneg2 aja.. kalo ada yg baca ini, jgn dimasukin hati ataupun otak.. kalo mau ke sana ya ke sana aja. Maap sama Restoran Payon, karena udah ada beberapa orang masuk ke blog ini search ttg restoran tsb (lihat sini), cuma yg mereka temukan cuma keluh kesah gw menemukan serangga dalam makanannya..

Rumah Makan Bi Bet
Ngomong2 tentang serangga dalam makanan.. Yang paling gw ingat adalah restoran Bi Bet yang terletak di jalan Ampera, Jakarta Selatan (ono noh, yang pernah ada di tipi dalamiklan sunlight).. Soalnya saat itu di Cah Kangkung nya ada bonus lalat!!!! Aaaaargh.. Dan saat itu mungkin karena baru dibuka, jadi pegawainya blm berpengalaman.. Dan kami tidak mendapat kompensasi apapun.. Huh.. Yang pasti, kesan tersebut tak dapat dilupakan hingga saat ini.. Tp aku yakin sekarang pastilah Bi Bet jauh lebih baik..

Labels: ,




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.