My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Not Only Jakarta Suffering Power Loss


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Ternyata bukan hanya Jakarta tercinta saja yang bermasalah dengan makhluk bernama listrik. Kota sekelas *sekelas di sekolah apa ya? =p* Los Angeles juga mengalaminya. Kalo di sana, terjadi karena kurang energi akibat adanya gelombang panas yang tergolong parah. Oya, Alhamdulillah kemarin rumahku tidak terkena pemadaman. Tapi, jadinya kepergianku ke kampus agak sia-sia, hehe.. [look at here]

typed on 7:36 AM.. Saved As Draft..

7:40 AM
Sombong2 via Y!M ke Bimo, karena kemarin rumahnya kena pemadaman listrik, dan rumahku aman2 saja..

7: 50 AM
Listrik di rumahku mati.. Aaargh.. Telpon ke 123, dan katanya baru akan nyala jam 5 sore... T_T..

Oya, kalo yg suka baca detik.com dan kebetulan baca pengumuman ttg pemadaman hari senin lalu (lihat di sini).. Pada notice ngga kalo daerah Kemang itu ditulisnya dua kali, yang berarti kebagian pemadaman tahap pertama dan tahap kedua.. Hehehe.. Entah salah tulis atau entah emang beneran.. Kok bisa ya daerah elite malah banyak banget gilirannya. Yah, mungkin udah pada punya genset masing2 kali di rumahnya..

Karena mati lampu, tentunya hal2 yg bisa dilakukan di rumah jadi berkurang. Tp lagi males ke kampus. Gw tidak mau menjadi waiter (wait+ er = orang yang kerjanya menunggu) lg di kampus seperti kemarin.. Jadilah gw bekerja sebagai supir mengantar nyokap gw ke daerah Rawasari.. Sempet mampir ke 'Bursa Sajadah', dan ternyata harga sajadah di situ murah2..

Bajak Laut Karibia
Dan akhirnya oh akhirnya, gw menonton Pirates of The Caribbean: Dead Man's Chest.. FMI, arti 'chest' tidak hanya 'dada', tetapi juga 'peti'.. hahaha. bodoh banget aku ini.. I think the movie just was not that funny, not like many people and reviews told.. I love the first sequel.. Okay, but not a bad movie, though..

Oya, ternyata mati lampu di rumahku cuma sampe jam stgh dua, bukan sampe jam 5 seperti kata call center tadi..

Kucing Pencuri..
Hihihi, ternyata kucing ada yang suka nyuri juga. Tp yang dicurinya bukan makanan.. Duh, dasar kucing banyak gaya.. =p.. Lihat di sini..

Labels: ,




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.