My Thoughts On..

L'endroit j'établis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Like Brother Like Brother


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Entah kenapa ya, banyak kemiripan yang tidak disengaja antara gw dan adek gw. Walau ga banyak2 banget, tapi justru itulah yang cukup menohok. Seperti tandatangan kami berdua yang mirip. Pertama kali dia ngeliat tanda tangan gw, dia shock. Gw sih biasa2 aja krn blm liat tandatangan dia. Dan suatu hari ketika gw liat tanda tangan dia, gw bahkan lebih shock!!! Mirip banget!!Hahaha.. Kemiripan lainnya, dia buat nickname yang mirip dengan nickname gw di suatu situs. Dan gw tau banget kalo dia itu ga tau nickname gw.. Oh, how come???

Turut Berduka Cita atas Terjadinya Bencana Alam di Pantai Selatan Jawa
Mudah-mudahan mereka yang meninggal dunia diterima di sisi-Nya. Dan yang diberi cobaan dapat tabah menghadapinya. Amin.
Ayo kita bantu mereka sebisa kita!! Dana pemerintah dalam menghadapi bencana tahun ini bahkan sudah hampir habis. Kalau tidak salah, pemerintah menganggarkan 500 M, dan sudah terpakai lebih dari 400 M. Jadi.......

Gempa 19 Juli 2006
Baru sampai ke rumah. Lagi pengen istirahat. Tidur2an di tempat tidur sambil liat Animax. Terus ngerasa getar-getar. Tanya adek gw, dia katanya ga ngerasa. Tapi gw terus ngerasain getaran. Walau rada ga yakin juga sih, mengingat gw sering geter2 sendiri, padahal ga ada apa2 =p.. Tapi karena mo ngeyakinin, gw ke ruang tengah melihat lampu gantung. Eh, ternyata agak goyang. Tapi koq dari 7 orang yang lagi di rumah, cuma gw yang ngerasain ya? keluar rumah pun, cuma ada seorang tetangga yang keluar.. Mudah2an tidak ada kerusakan parah dan korban dalam bencana ini. Amiiin..

Rubah Api yang ngambek..
Yaay. Ada apa sih dengan binatang satu itu? Lagian dua kali berturut-turut, dengan dua laptop berbeda.. tiba-tiba barblas... not responding dan mati... aaaargh..


Grand Cempaka
Yaaay, weekend ini (14-15 Juli 06) nginep di hotel Grand Cempaka, yang berada di kawasan Cempaka Putih. (Makasih ya Tante Neneng ^_^).. Dipikir2 aneh juga ya, rumahnya di Jakarta tapi koq nginep di hotel yang ada di Jakarta juga. Well, may be this a treat from my mother to my brother in his holiday. She’d promised to my bro to take vacation to *luar kota*, but she couldn’t bcoz of her busy schedule. So, we just spent holiday on a hotel, hehe..

Hotel tersebut deket banget sama tempat gw SPMB dulu.. Haaah, jadi nostalgia.. Untunglah saat SPMB itu ada Laras beserta nyokapnya, kalo engga bisa2 gw saat SPMB nginep di hotel tersebut.. *hohoho, duit dari manah? Dari bojong??*

Kalo nginep gitu, enakan rame2.. Jadi, ngajak sepupu gw juga.. Malem2, kita makan seafood *not siput*. tempat makannya berupa warung gitu.. Lokasinya deket Gunung Sahari, tepatnya di seberang apa Mal yang gede itu.. Duh, mal apa ya? Yang di depannya banyak patung2 singa nya.. tp emang sih harus masuk2 ke dalam lagi,,

ITC Cempaka Mas
Keesokan harinya, kami ke ITC Cempaka Mas. Pertama kalinya untuk gw. Ternyata ITC Cempaka Mas itu engga gede2 banget ya? Atau hanya perasaan gw aja? Perasaan gw koq lebih gede ITC Mangga Dua ya?

Okay, hasil dari jalan2 ke ITC Cempaka Mas.
Saat nyokap dan sepupu gw belum memakai jilbab, yang disamperin pasti toko sepat atau pakaian. Setelah memakai jilbab, ada target baru: toko jilbab!! Mulai dari jilbabnya, topinya, dalemannya, jepitnya.. Pokoknya macem2 deh.. Tak terhitung berapa banyaknya mereka mampir ke toko jilbab. Oya, tadi ada penjual jilbab yang cantiiiiiiiiiiiik banget according to me. I was so impressed ^^”..

Monorail itu kapan ya kelarnya? Bikin jalan jadi macet aja kalo terlalu lama. Tadi gw lewat warung buncit, dan macet banget. Ternyata ada pembangunan monorail. Wah, tau gitu mah ga lewat warung buncit.

Labels: , , ,


2 Responses to “Like Brother Like Brother”

  1. Anonymous intan 

    rumah lo sampai tingkat berapa, ya? kok gw ga ngerasain ya, padahal jarak gw ke pusat gempa lebih deket lho

  2. Anonymous rabz 

    rumah pohon, jadinya kerasa.. =p.. di lantai dasar koq.. *halah, kayak rumahnya tingkat, hehe*

    hmm, knapa ya? katanya di kampus malah lebih kerasa.. entah knp..

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.