My Thoughts On..

L'endroit j'établis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Dream as A Resonance


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Kemaren itu, mimpi gw bener2…

Lokasi: 2305 CSUI Depok
Waktu: 09.00 AM

Opa: “Pada saat awal, tape-head dari Turing Machine tidak harus berada pada kotak 0”..

Gw, yang lagi ga bisa konsentrasi serta rada mengantuk, mulai terbang ke alam mimpi.. Di mimpi tersebut gw sedang menonton pertandingan sepakbola di TV. Pertandingan lagi kick-off saat mau mulai pertandingan. Tapi yang aneh, pertandingan tsb tidak dimulai dari menit ke 0, tapi dari menit ke 15..

Bener2 mimpi yang aneh, untung aja mimpinya ga lama-lama dan gw langsung bangun..

Out Of Topic
Download MP3 Gea Indonesia Idol3
Song: Oh Ya..
Kebetulan pas siaran ulangnya, lagi nyalain kompie.. Jadi gw rekam..
Oya, ini tidak bermaksud sebagai pembajakan ya.. Berhubung lagu tsb memang tidak dijual dimanapun.. ^^"..

Back To The Topic
Kenapa gw ga bisa konsen serta mengantuk?
Marilah kita flashback ke hari Minggu, 9 Juli 2006..

Hari-Hari
Siang2 nganterin nyokap untuk belanja ke Toko Hari-Hari di ITC Fatmawati. FYI, harga daging di situ kata nyokap gw adalah termasuk salah satu yang termurah!!! Dibandingkan dengan pasar tradisional, harga daging di toko Hari-Hari teuteup lebih murah. Oleh karena itu, nyokap gw selalu beli daging di situ.

Sore-sore, gw pergi ke kampus untuk ikut nonton bareng. Sejujurnya, gw berangkat dengan ga begitu semangat. Well, hari itu untuk pertama kalinya gw berangkat sore-sore dengan tujuan kampus..

Nonton Bareng
Sampe UI, udah waktu maghrib. Dan waktu udah mo sampe kampus, terjadilah suatu tragedi yang detilnya tak perlu diceritakan di sini xp.. Malamnya, gw merasakan bagaimana rasanya jika kaki kesemutan dari ujung kaki sampe paha. Jalannya susah euy..

Sempet nonton film Goal dengan terjemahan yang sangat5 kacau.. Terus, nonton bareng mulai jam 1 sampe kelar. Untuk pertama kalinya dalam hidup gw, gw begadang total!!! Apapun yang terjadi, biasanya gw tidur minimal 2 jam. Kemaren itu perkecualian, bahkan pagi2nya gw engga tidur.. Tapi yang aneh, ngantuk yang gw rasakan saat hari Senin tidaklah terlalu dahsyat. Ngantuk sih, tapi engga ngantuk2 banget. Jauh lebih ngantuk saat hari kuliah biasa, hehe. Kok bisa ya?? Btw, congratz untuk panitia nonton bareng. Good work!! =)

###########################
Plangi

Siangnya, gw ke Plangi.. Dan ternyata kali ini tidak berubah dibanding sebelumnya: cancelling at the last minute.. Ugh.. Dan yang dateng akhirnya itu2 juga, hanya saja posisi yang biasanya ditempati Halpin disubstitusi, hehe..

Setelah lunch –gw makan Raffels, not bad lah..- kita terus berencana untuk mo nonton. Filmnya ternyata hanya ada 2: Superman Returns dan Asterix.. Berhubung udah pada nonton Superman Returns, ga ada pilihan lain selain Asterix. Walau udah telat 10 menit, tapi kami oke2 aja. Tapi kami kurang beruntung karena hanya tersisa satu kursi. Terus, ada yang ngusulin untuk ke I***V****.. Itu tuh, tempat karaoke punyanya salah satu artis terkenal..


I***V****
Gw mah terserah sama yang lain dan ikut2 aja.. Dan jadi juga kami ke tempat itu. Yaay, untuk pertama kalinya gw ke tempat karaoke!!

Kami pesen tempat yang small (ukuran untuk max 5 orang). Pas masuk ke ruangannya, gw sempet terkesima gitu, bahkan sampe ketawa2 ga jelas untuk waktu yang cukup lama.. Well, ini untuk yang pertama kalinya, dan gw ga pernah ada pikiran untuk pergi ke tempat karaoke spt itu.. Hahaha.. Jadi malu..

Tempatnya sih simple aja.. Sebuah sofa yang menghadap ke TV. Terdapat sebuah meja di depan sofa tsb.. Di atas meja ada kecrekan warna merah plus lampunya yang bisa kelap-kelip. Dangdut dahsyat dah.. Di samping TV terdapat sebuah monitor untuk memilih lagu.. Nah, milih lagunya itu pake keyboard kompie: F8 untuk pilih artis, F9 pilih judul lagu, F1 untuk stop lagu.. Hahaha.. Sampe afal.. Oya, sama di atasnya ada sebuah lampu disko yang muter2 itu.. ahahaha.. koq jadi aneh gini ya?

Gw sangat sukses menyumbangkan lagu.. Ya, membuat lagu menjadi sumbang. Dan gw jadi sadar, menyanyi diiringi lagu yang keras itu sangat2 sulit.. Suara gw jadi fals abizz (biasanya aja udah fals, tapi bertambah fals.. T_T).. Tapi berhubung udah bayar, hajar aja bleh..

Oya, tempat karaoke tsb ada happy hour dari jam 1 sampe jam 4 sore. Kita dateng jam 3.15, dan kalo ga salah saat ditanya waktu kami baru dateng, petugasnya mengatakan masih happy hour. Eh, pas mau bayar waktu udah selesai karaoke, ternyata harganya harga biasa, bukan harga happy hour. Ugh.. Khan lumayan jauh tuh selisihnya. Dan yang lebih mencengangkan, tax nya itu 20%!!! Aaargh, emangnya hotel???

Setelah itu, makan di J.CO.. Gw jadi lebih suka dibandingkan sebelumnya. Tapi tetep aja, it's not my favorite..

Saat dalam perjalanan pulang di bis, efek dari begadang itu mulai ada. Gw tepar dalam perjalanan Blok M – Pondok Labu.. Tapi walaupun begitu, ternyata panasnya bis tsb ditambah macet masih bisa menginterupsi tidur gw,, Kesimpulannya, hari tersebut benar-benar menguras kondisi keuangan gw.. T_T..

Review Tempat Makan..
Koi Teppanyaki. Lokasi: ITC Fatmawati lantai 1. Enak, tapi tidak spesial2 banget sih.
Bakso Citra. Lokasi: Margonda, deket Kober. Baru gw sadari bahwa baksonya tergolong enak.. ^^". Yang pasti gw ga nyesel makan di situ..

Labels: , , , ,




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.