Monday, July 31, 2006

Dapoer Bamboe

Ini restoran yang terletak di dalam Holiday Inn Hotel, Bandung. Yah, kami makan di situ saat breakfast, supaya gratis.. hehe.. Saya terkesan dengan daging sapi potongnya. Jadi, ada daging sapi panggang gede yang tergeletak begitu saja. Terus kita potong sendiri dengan garpu dan pisau segede golok.. Huhu, hasrat karnivoraku muncul. Tapi sayangnya saat menemukan makanan itu, udah agak kenyang. Lagian tempatnya itu tersembunyi banget dan baru nemuin pada saat-saat terakhir.. Mungkin tempatnya disembunyiin supaya ga banyak yang tau, khan bahaya tuh bagi orang yg punya kolestrol tinggi. Mana tuh daging ga ada yg ngejagain, jadi bisa diambil sepuas2nya..

Setelah itu nemenin dua orang bude gw berbelanja.. Sebenernya gw sih males ikut, karena siapa sih yang ga tau kalo ibu2 itu udah belanja pastinya lamaaaaaaaa banget.. Tapi sebagai keponakan yang berbakti :p, jadilah gw menemani beliau-beliau berbelanja,, Kita berangkat ke Pasar Baru. Tapi ini bukan Pasar Baru di daerah Jakarta Utara lho, ini Pasar Baru di Bandung, deket jalan Braga *yang ini gw sotoy :p*.. Yaay, ini lah mainan baru bude gw di Bandung.. Kalo dulunya Factory Outlet, sekarang ke Pasar Baru.. Oya, jangan dikira kalo Pasar Baru ini becek dsb nya, Pasar Baru ini boleh dikatakan mirip2lah dengan ITC, bahkan lebih rapih, dikit..

Dan ternyata kekhawatiran gw terbukti, ternyata mereka berbelanja lama banget.. Terutama di bagian jilbab dan mukena, pasti ngetem-nya lama banget.. Mengapa ya wanita senang sekali berbelanja?? Hiks hiks..Untunglah hanya dua jam, karena mengingat waktu yang semakin sore..

Setelah itu makan siang di bakmi kocok KSM yang terletak di jalan sunda.. berhubung pada dasarnya gw emang kurang suka sama mi kocok, jadi gw no comment, hehe..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"