My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Dapoer Bamboe


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Ini restoran yang terletak di dalam Holiday Inn Hotel, Bandung. Yah, kami makan di situ saat breakfast, supaya gratis.. hehe.. Saya terkesan dengan daging sapi potongnya. Jadi, ada daging sapi panggang gede yang tergeletak begitu saja. Terus kita potong sendiri dengan garpu dan pisau segede golok.. Huhu, hasrat karnivoraku muncul. Tapi sayangnya saat menemukan makanan itu, udah agak kenyang. Lagian tempatnya itu tersembunyi banget dan baru nemuin pada saat-saat terakhir.. Mungkin tempatnya disembunyiin supaya ga banyak yang tau, khan bahaya tuh bagi orang yg punya kolestrol tinggi. Mana tuh daging ga ada yg ngejagain, jadi bisa diambil sepuas2nya..

Setelah itu nemenin dua orang bude gw berbelanja.. Sebenernya gw sih males ikut, karena siapa sih yang ga tau kalo ibu2 itu udah belanja pastinya lamaaaaaaaa banget.. Tapi sebagai keponakan yang berbakti :p, jadilah gw menemani beliau-beliau berbelanja,, Kita berangkat ke Pasar Baru. Tapi ini bukan Pasar Baru di daerah Jakarta Utara lho, ini Pasar Baru di Bandung, deket jalan Braga *yang ini gw sotoy :p*.. Yaay, ini lah mainan baru bude gw di Bandung.. Kalo dulunya Factory Outlet, sekarang ke Pasar Baru.. Oya, jangan dikira kalo Pasar Baru ini becek dsb nya, Pasar Baru ini boleh dikatakan mirip2lah dengan ITC, bahkan lebih rapih, dikit..

Dan ternyata kekhawatiran gw terbukti, ternyata mereka berbelanja lama banget.. Terutama di bagian jilbab dan mukena, pasti ngetem-nya lama banget.. Mengapa ya wanita senang sekali berbelanja?? Hiks hiks..Untunglah hanya dua jam, karena mengingat waktu yang semakin sore..

Setelah itu makan siang di bakmi kocok KSM yang terletak di jalan sunda.. berhubung pada dasarnya gw emang kurang suka sama mi kocok, jadi gw no comment, hehe..

Labels: ,




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.