My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




and... the cockroaches attack!!!


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



da ya know cockroach? may be we know it as 'kecoa', 'kacoak', 'lipas' (eh, lipas itu kecoa khan?), 'coro', 'colo' (kalo cadel 'r' jadi 'l'), ataupun 'cowo' (kalo cadel 'r' jadi 'w'), bahkan 'koro' (kalo sok-sok-an jago bahasa inggris dengan menyebutkan 'c' sebagai 'k').. hehe..

Yah, kita tahu kalo binatang tersebut merupakan klan dari insekta yang sangat-sangat menjijikkan. Mengapa? Karena kecoa itu kotor, hidup di tempat yang kotor, makan makanan yang kotor, dan kotor2 lainnya.. Hmm, paling tidak dia tidak berkata kotor.. *ngga tau juga sih, berhubung saya tidak mengerti bahasa binatang. Tapi bisa aja ternyata dia suka berkata hal2 yang kotor jg, walau dalam bahasa binatang* 'Kelebihan' dari kecoa adalah baunya yang ga enak. Dibandingkan lalat yang juga sama2 kotor, ranking kecoa mungkin lebih tinggi sebagai serangga yang paling dibenci karena baunya itu..

Okay, suatu sore ketika aku baru sampai ke rumah, si mba baru akan memasak untuk makan malam.. Tiba-tiba dari arah dapur terdengar suara si mba, "ya ampuun, kecoanya banyak banget!!" Terus tak lama kemudian, mba yang satunya lagi malah teriak-teriak.. Lah, koq heboh banget ya.. Sama kecoa aja koq segitunya.. Terus adik lelakiku nyamperin ke dapur melihat situasi.. Bukannya tenang, eh malah ada suara gebukan2 sapu dan suara semprotan pembasmi serangga.. Karena penasaran, kuhampiri juga dapur itu.. Dan ternyata...... A bunch of cockroaches!!!! Banyaaaaaaaaaaaaaaaaak banget, tadinya kupikir kecoanya itu paling banyak juga 10-an..

Langsung kuturut menjadi cockroach hunter dengan berbekalkan insektisida dan sandal (untuk nggaplokin kecoak).. Mulai dari yang gede sampe yang kecil, dari yang bisa terbang sampe yg jalan aja lama, dari yang coklat kehitaman sampe yang warnanya putih.. komplit plit plit plit.. Akhirnya kami bisa membasmi sebagian besar kecoa tersebut. Fiuh... Setelah dihitung-hitung, jumlahnya lebih dari 130.. Sama yang kabur2, 200-an ada kali.. Ckckck..

Langsung deh bebersih dapur + piring2 yang sering dipake dicuciin satu-satu.. Yah, walaupun kecoak2 itu ga deket tempat nyimpen piring, tapi tetep aja.. Yah,mudah2an aja piring2 itu memang ga pernah dijamah sama kecoak..

Tapi jangan menganggap rumahku adalah sarang kecoa lho.. Rumahku tergolong bersih.. Tapi kebetulan aja ada kecoa yang sedang bersarang untuk sementara waktu.. Dan keluargaku jg tergolong suka bersih2 koq.. Hmm, mungkin karena di belakang rumah ada kebon gede kali ya? *hmm, emang ada hubungannya ya?*.. one for sure, my house is not dirty..


Tukang Kopi == Pelacuran???
Suatu kali, gw pernah melihat spanduk yang tulisannya begini:
"Warga RT xxxx menolak segala macam bentuk judi, miras, tukang kopi (pelacuran), dan narkoba"
Hah? Emang artinya tukang kopi itu adalah pelacuran ya?? Baru tahu gw.. Kasian banget dong kalo memang penjual minuman kopi yang sesungguhnya..


Wimby and WC
Yay, my fave player on wimby just lose yesterday.. but that's fine mengingat dia mainnya semalem ga begitu bagus.. Now, let's focus on WC. The match of my fave team will be held this night.. Just wish the best for them..


3 Responses to “and... the cockroaches attack!!!”

  1. Anonymous Andre 

    Yeew I hate cockroaches !
    Kayanya gw mesti sediain flamethrower nih ha ha ha :D

    Tapi kalo ga salah, gw pernah denger ini :
    "Cockroaches are virtually indestructible. A flip-flop will not kill them. Not even a sturdy trainer, or a stiletto heel can do the job. Cockroaches are said to be the only creatures that would survive in the event of a massive nuclear holocaust."

    Damn those cockroaches :D

  2. Anonymous smile 

    iiihhhh....Arya? serius loe, ada 130? loe bener-bener ngitungin ya?wach kalo gw bener-bener uda merinding dan pasti gw babat abis tuch.btw tuch kecoa punya ratu nggak?

  3. Anonymous rabz 

    @Andre: Oh, really?? Uuugh, what a horrible animal.. Dan kenapa yg bisa gitu itu kecoa?? Aaaargh... Tp pasti ada maxudnya kecoa diciptakan.. Supaya rajin bersih2 kali..

    @Smel: Bukan gw sih yang ngitung. Tapi si mba.. Errr, ratunya sih ga ngeliat.. Ada kali ya.. Mudah2an sih udah koit..

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.