Sunday, June 04, 2006

...thoughts...

Aduh, mau tulis blog rasanya males banget. Udah nyalain kompie dari jam 4 sore. Baru mulai nulis jam 23.37 malem.

Mau tulis apa ya? Kayaknya ngga ada yang spesial. Hmm, apa ya?

UAS? Yang lalu biarlah berlalu. Walaupun diakhiri dengan kejam bin sadis pada hari Jumat kelabu.. Sudahlah.. Tapi Alhamdulillah udah selesai semuanya..

Entah knapa ritme tidur gw akhir” ini jadi kacau.. Tidur malam menjelang pagi dan waktu siang” malah tidur. Seperti hari ini, siang” gw ketiduran selama hampir 4 jam!!! Padahal gw cuman nungguin adik gw selesai pakai kompie bentar, eh gw langsung tidur.. Gw lupa kapan gw pernah tidur siang selama itu dalam tahun” belakangan ini.

Burt Bacharach Spesial..
Genre: Easy Listening..
Jadi suka lagu”nya nih.. But sorry, the balance of volume is bad. Left one is louder than the right one.
Download the medley here..

Yogya vs. Jogja
Speaking of Yogyakarta.. Tulisan yang benar itu “Yogyakarta” ya? Bukan Jogjakarta? Well, gw suka ketuker-tuker, hehe.. Tapi khan adanya DIY, bukan DIJ.. Oya, bahkan spanduk UI pun tidak konsisten.. Dalam satu spanduk, terdapat dua buah tulisan kota gudeg itu tapi ejaannya beda,, hehe.. Perhatiin deh satu yang di depan fasilkom..

Driving License
My mom lagi pergi ke luar kota, dan berarti mobilnya lagi nganggur di rumah. Tapi karena SIM gw masih belum diurus, gw ga berani bawa sendiri ke luar. Pas minggu lalu ke Depok aja, gw deg2an karena ada mobil polisi di blakang gw yang nyala2in lampu dim. Trus dia nyalip ke depan mobil gw,, Fiuh, untunglah,,, Ternyata cuma nyalip doang dan ga ngapa2in..
Liburan ini mo ngurus SIM.. Harus..

Nonton
Pengen nonton ke bioskop nih.. Entah davinci code, X Men3, atau apapun itu. Asal jangan film2 indonesia yang kluar baru2 ini aja. Gw baru mau nonton film2 Indonesia itu kalo dibayar,, Kalo engga, mendingan gw ngerjain tugas deh.. :P.. Btw, film Serambi hebat ya bisa masuk dalam kompetisi un certain regard di Festival Film Cannes.. Padahal waktu gw nonton, sama sekali ngga puas rasanya.. Hmm, tapi pendapat seniman dengan orang awam rasanya memang berbeda..

Abis nonton DVD Ice Age 2 *pertama kalinya nonton DVD di rumah.. :D*.. Hmm, koq gw ngga puas ya? Pendapat gw senada sama kayak adek gw: agak membosankan dan membuat ngantuk..

Mo nonton Piala Dunia 2006 ke Jerman? Mbah Marijan diundang secara spesial oleh Walikota Munich. Beritanya bisa diliat di detik.com. Cuma si mbah ternyata engga mau.. Saya mau koq mbah ngegantiin ke Jerman.. *ngarep..*

Homonim..
Selama 14 tahun mengenyam bangku pendidikan formal, aku baru sadar kalo kata “cium” itu adalah homonim.. Yang satu adalah membaui dan yang satu lagi adalah mengecup.. Duh, gw ini gimana ya.. Kayak gitu aja baru sadar..

My Extension
You are .*  You are a wildcard.  You are everything to everybody.  You can't make up your mind as to what you want to be.
Which File Extension are You?

6 comments:

Anonymous said...

sama saya juga masih belajar inggris :D

Anonymous said...

hehe.. ayo kita sama2 belajar!!! :D

Anonymous said...

makasih udah mampir nih

Anonymous said...

hmmm,,, nama aslinya tu Ngayogyakarta Hadiningrat,,, dan orang2 jogja sendiri biasa ngucapinnya yogja (logat jawa... 'a' nya kayak 'o')... terus,,, nama resminya Yogyakarta,,, tapi khusus kepentingan pariwisata, pake nama Jogjakarta, karna lebih gampang diucapin turis2 asing,,, hehehe... nulis panjangan banget ni,,, Wong Ngayogyakarta asli :P

btw salam kenal ;) K2 keren banget ya? :P

Anonymous said...

nama aslinya tu Ngayogyakarta Hadiningrat, nama resminya Yogyakarta... tapi karna susah buat turis asing,,, maka khusus keperluan pariwisata, namanya Jogjakarta... tapi kalo org asli sendiri nyebutnya 'Yogja' (huruf 'a' dibaca setengah 'o', logat jawa). Hehehe,,, orang Yogya asli ni ;)

btw lam kenal,,, k2 keren banget ya? ;P

Anonymous said...

Waduh, namanya ternyata panjang amat ya?
Hmm, kayak nama orang.. hehe.. Apa emang iya? (?)

Salam kenal juga ya... =)

Yupz, mudah2an aku nanti bisa buat yg lebih keren lagi.. huehehe.. Amiiin..

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"