Monday, June 19, 2006

EAT

Mau nulis ttg EAT (Evaluation And Travelling =p), tapi sudah dituliskan oleh Yudi04. Tapi gw masih tetep pengen nulis, hehe.. Tapi gw tidak akan banyak melakukan pengulangan atas tulisannya Yudi..


Ke sana naik bis punya Dept. Pajak.. *thanx Mita atas bis-nya!!! =D*.. Bis diisi oleh 24 orang pengurus Senat 05/06 + Mas Komar + supir dan kenek (atau kernet yah??).. Gw duduk di sebelah Jaka02. Sempet nyasar dulu sebelum sukses masuk ke tol dalam kota, hehe.. Dalam 90% perjalanan, Jaka ngamen mulu!!! Sampe sakit perut nih ketawain dia.. Kasian anak2 yg jadi kebangun, esp Dipo yg duduk di depannya Jaka.. Hahaha..


Sampe ke Bandung jg sempet nyasar. Tapi akhirnya sampai juga dengan selamat sentausa di Wisma BI yang terletak di jalan Tubagus Ismail itu.. Wismanya bukan berupa gedung, tapi lebih berupa rumah (mirip cottage atau bungalow gitu..).. Kita pakai dua rumah: satu untuk pria dan satu untuk wanita. Dan yang kita pake adalah rumah yang paling gede disitu.. ^_^.. Special thanx 4 Mika for the place!! Kl ga salah, utk perpisahan 2b mo disitu jg, cuma ga jadi krn udah full. betul ga sih??


Kesan pertama waktu liat Wisma BI: wow!!!! Rumah untuk pria tepat berada di sebelah lap tennis dan rumah untuk yg wanita tepat berada di sebelah kolam renang. Waktu masuk ke rumah, waduuuh, menih bagus pisaaaaan!!! Kinclong, bersih, keren, bagus.. pokoknya hebring lah.. 4 thumbs up.. Ada water heater, AC (yang mana gw pikir ga perlu digunakan, dan memang tidak kita gunakan).. dan yg buat gw terkesan adalah adanya air freshener (itu tuh, pengharum ruangan yang nyemprotin cairan pengharum secara periodik) di setiap ruangan, bahkan kamar mandi!!! Apa mereka beli kebanyakan sampe pasang di kamar mandi juga yah??


Dari siang sampe malem, diskusi+ sharing banyak hal bareng2..
Gw khawatir kalo cuma biro/dept gw yang ga buat PPT, tapi ternyata yang buat juga cuman 1 biro, heheh.. syukurlah..

Malemnya, sempet2in jalan2 (bener2 jalan..) dulu ke luar, padalah udah jam stgh 11.. Di jalanan itu rame banget!! Tapi gw ga suka suasana seperti itu. Entahlah, karena ada beberapa hal yang menurut gw bukanlah sesuatu yang baik.. Jalan jauh banget.. Dan ujung-ujungnya makan jagungbakar juga.. Nasri cs yang jalannya deket juga menyantap jenis makanan yang sama -_-.. Tapi gw yakin koq yang gw makan itu lebih enak, hehe..

Kembali ke penginapan kl ga salah jam 12 lewat. Pintu gerbang udah ditutup. Karena pintu gerbangnya itu ngga tinggi, sebenernya bisa aja sih manjat. Tapi masak belasan orang manjat pager?? Setelah telpon2, ternyata ada pintu gerbang lain yang dibuka.. Syukurlah..

Jam 3 mata udah berat dan gw pun terlelap..

Keesokan harinya, sebenernya mo ikut grup I ke ITB berhubung pengen tau ITB + males belanja, krn gw cukup sering ke Bandung (liburan nanti palingan ke Bandung lg).. tapi gw tertinggal!!! Hiks.. padahal gw cuman lagi cari makan bentar ke rumahnya ce’, tapi udah pada pergi.. T_T.. yo wis, gw ikut grup II.

Jadilah pergi bersama teman2 menemani shoppang-shopping ke Factory Outlet dan Distro yang ada di R.E. Martadinata dan sekitarnya.. Kukira banyak yg ga belanja, esp yang cowok2.. Tapi ternyata… Hahaha.. pada shopping juga rupanya.. Gw sendiri ga belanja karena: 1.ga dapet tunjangan, jadi lebih prefer belanja bareng my mom. 2.lagi ga mood belanja.. Tapi baguslah kalo pada menemui barang yang disenangi..

Oya, sempet ketemu temen SMA juga, yaitu Victor dan Walfreddy.. =)

Sebelum balik, menjalankan ritual khusus terlebih dahulu, yaitu foto-foto.. hehe...

Balik ke Jakarta sekitar jam setengah 3-an dari wisma.. Dengan perjalanan yang jauh lebih kondusif dibandingkan dengan saat berangkat (karena Jaka capek dan ga mau nyanyi ^_^), gw pun bisa tidur dengan cukup nyenyak..


duh, gw tidak bisa berkata-kata mutiara. yg pasti.. thanx 4 all and sorry 4 everything.. dan tetap dalam sentuhan (keep in touch, hehe..).. yah, kurang lebih maxudnya sama kayak yang tulisannya Yud1 deh.. =p

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"