My Thoughts On..

L'endroit j'établis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




cokentos


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Yah, orang sepertiku yang terkadang (baca:sering -red) menganggap dirinya ga ada kerjaan, padahal banyak banget yang musti dikerjain, terkadang suka buka URL yang kurang penting. Salah satunya adalah: Yahoo!buzz.. Nah, Y!Buzz itu isinya hal-hal yang paling banyak dicari oleh pengguna Yahoo! pada periode tertentu.. Nah, pernah suatu kali, gw liat yang paling banyak dicari adalah hal tentang Coke dan Mentos.. Karena penasaran, gw juga ikut-ikut cari.. hehe.. Dan hasilnya, orang-orang itu pada nyari video yang menampilkan percobaan hasil kolaborasi antara Coke dan Mentos. Nah, gw sih liat videonya di youtube.com.. Di situ terlihat percobaannya, simple saja, yaitu dengan memasukkan beberapa butir permen Mentos ke dalam sebotol penuh Coke. Hasilnya, air Coke akan menyembur tinggi.

Ada yang mau coba???

:::My new record: 3 kali 'Nah' dalam 1 paragraf.. =p

[D-Day]
d-day (double-day), karena perhatikan, bahwa hari ini bertanggal double 2006, hehe..
Hari ini ke kampus buat janjian dengan AWL dan Halpin aja, jadinya ke kampus.. Eh, ngga juga ding, gw merencanakan untuk menemui 4 orang dosen: DSCA.. Duh, tapi dosen-dosen itu kalo mo ditemuin kok susahnya setengah idup. Kalo lagi engga pengen ketemu, malah papasan mulu di Jalan. Tapi syukurlah pada akhirnya bertemu dua diantara empat..

Akhinya stelah nunggu AWL kelar kuliah, jam setengah dua lewat kita chao menuju PIM 2. Dan untuk pertama kalinya, gw ke rumah AWL yang di pondok indah. Gw pernahnya ke rumahnya dia yang di Ciputat.

Hmm, selanjutnya ceritanya ada tentang makanan. Walau ga cuma makanan, gw ogah dikomentarin aji lagi kalo blog gw isinya tentang makanan mulu.. hehe.. So, just skip it..

[updated.... ^^"]
Karena AWL belum solat, so dia solat dulu sementara gw nemenin Halpin liat2 sepatu dulu. Ketika ditanya mana tempat sepatu yg bagus, gw bilang VNC. Mengapa? Karena nyokap gw dan keluarga gw adalah penggemar sepatu itu. Dengan harganya yang tidak terlalu mahal, mereka berpendapat bahwa sepatu tsb nyaman banget dipake dan tahan lama. Tapi emang sih, gerai VNC yang di PIM, koleksinya ga lengkap. So, kita di situ cuma mampir bentar.

Setelah itu kita makan di Fish&Co. yang terletak pada 3rd Floor PIM2, bagian restaurant row. Halpin pengen makan di situ karena kata Ika enak.. Hah? Tapi mahal ya? Dan halpin kurang beruntung melihat kenyataan menu makanan yang dia incar ternyata lagi kosong.. So, jadilah AWL pesen NewYork sth.., Halpin pesen menu dari ikan pedang, dan gw pesen entah apa lupa.. Saran gw, kalo mo makan yang kenyang, pilih menu si ikan pedang tadi karena guede banget. Yang lainnya jg porsi super, tapi yang satu ini luar biasa gedenya.. Bahkan Halpin yang makannya cukup banyak pun kekenyangan.. hehe.. Tapi berdasarkan 3 makanan tsb, favorit kita bertiga sih yang ada kata2 NewYorknya itu.. Lembut + enak banget.. Oya, ternyata minuman2 itu ada yang bisa direfill, tapi koq ga ada tulisannya di daftar menu.. Jadi, kalo mo hemat pilihlah jenis minuman yang bisa direfill, salah satunya adalah Ice Lemon Tea..

Alhamdulillah, makan dengan puas.. Thanx soooooo much..

Abis itu kita cari2 sepatu, cari2 sepatu, cari2 sepatu, dan cari2 sepatu sampe gempor.. *untunglah gw udah terbiasa menemani nyokap dan sepupu gw belanja* heheh.. Yupz, Halpin nyari sepatu untuk dibawa ke NY, yang pertama sepatu formal with high heels (minimal 5-7 centi bow..).. dan satu lagi sepatu yang bersifat bussiness casual.. Hegh,, kita bertiga bingung, apakah yang dimaksud dengan bussiness casual? Apakah lebih condong ke bussiness-nya or ke casual-nya? Ga mungkin khan sebelah bussiness dan sebelah casual.. Mo cari yang tengah2, tapi khan susah juga.. pasti ada suatu kecenderungan ke sifat tertentu..

Setelah putar2 sampe capeeee banget, akhirnya dapet 2 pasang sepatu yang match.. Syukurlah.. Well, si AWL beli coklat di toko Death By Chocolate. Seorang AWL mengatakan bahwa coklat di situ adalah coklat paling enak selama yang pernah dia rasakan, so gw khan jadi penasaran. Tp gw ga beli karena MAHAL BANGET!!!! Masak 25000 rupiah untuk sepotong kecil?? Tapi akhirnya AWL beli juga sepotong.. Tapi maaf ya rief, menurut gw coklatnya enak. Cuma bukan yang paling enak. Entahlah, gw merasa bahwa gw pernah makan coklat yang lebih enak sebelumnya.. Oya, gw inget.. Choki-choki.. hahaha..

Setelah keluyuran dari sore, kita pun balik ke rumah masing-masing. Mungkin bisa jalan2 spt itu dalam dua taun lagi.. T_T


[210606]
Well, gw ada wawancara dari Accenture.. Gw ga ada persiapan sama sekali. Malah, gw sebenernya ga niat untuk ikut wawancara. Well, tapi gw pengen ngerasain kayak gimana sih yang namanya interview itu.. So, hajar aja bleh..

Berhubung gw dapet jadwal yg jam 9 pagi, so terpaksa harus cabut TBA selama 1 jam.. Okay, interview dilakukan di lantai 4. Gw bertemu dgn Henrio KI04 dan 4 orang anak teknik dan ekonomi. Whew, they looked very well-prepared. Interview dimulai telat 10 menit. Interviewer gw adalah seorang bapak2 yang berinisial MS yang sama dengan interviewer-nya Joji. Gw pake bahasa indonesia karena gw cinta bahasa negeri sendiri, hehe.. Lagi ga pewe aja pake bahasa inggris. Gw tilik, interviewernya adalah seorang pendiam, dan gw duga, beliau bukanlah seorang ahli speaking. So, gw rasa walau pake bhs inggris, ga akan malu2in banget lah..Tapi kata beliau pake bahasa inggris pun aga akan menambah nilai. Yasulah..

Bagian pertama, tentang akademik dan kegiatan di luar kuliah.. Gw ga begitu puas. I could have been better.. Nah, kalo interview, mending jawab yang plain aja ataukah dikasih bumbu2 penyedap ya? Tapi jawaban yg gw berikan rasanya terlalu bodoh dan polos.. Not the best answer, but I think not the worst one, though..
Bagian kedua, yang ini tentang accenture. Aaaargh, I should searched some infos about that corporation.. Ugh… My answers are some kind of silly.. And I really2 regret it.. Huff, just forget it. Apalagi setelah dia cerita2 gt, gw jadi pengen coba kerja di sanah..
Bagian ketiga, tentang latar belakang kelwarga. Kalo ini mah hanya cerita2 doang.. I love this part, bcause there's no 'why' question..

Kesimpulannya, 90% pasti ditolak.. heheh. Yah, namanya juga coba2,,


[220606]
Finally ketemu juga dengan si memed. Hoho.. udah lama beut ga ketemu. Trus ada si Astomo juga. Well, he’s still weird just like before.. fufufu..

My Score
Nilai2 udah kluar.. Dan gw kecewa walaupun engga shock, karena… Well, gw telah mempersiapkan diri atas kemungkinan terburuk di semester ini.
[1] Aaaargh. Cuma beda 0,18 poin, bisa beda nilai. Dan andaikan saja satu tugas itu gw melakukan a little bit more effort. Just a little bit. Lagian tugas itu males banget sih ngerjainnya. Padahal ada kesempatan. Tp saat itu gw bener2 males.. Bisa ngga ya, gw bilang, “Pak, alangkah indahnya kalo nilainya dibulatkan saja agar terlihat sedap dipandang..”. ugh,mustahil.. Semester lalu pun begitu.. [read more]
[2] Alhamdulillah, sperti oase di padang pasir. =)
[3,4,5] Well, gw merasa nilai segitu cukup pantas. I didn’t even read the book and not comprehensively learned it. I deserved that score and I can't give any complain.. I don’t know I just feel that this semester, I didn’t do very well. I didn’t read the book, I didn’t put quite effort to understand ‘em. I just feel that I just passed ‘em by. Many of quiz or exams went really really bad. Worse than ever. Whereas, I'm eagerly want to write ‘Arya strikes back’ in the end of this semester. But, I’m failed. Hopefully, 6 months from now, I can write it. No, I must write it. Yay, feel like previous semester, but of course slightly worse.. -_-

lookin' at some score that I think were very impressive, it makes me think that I could be way better. but why? Ya sudahlah..

Masih sedih akan nilai gw yang setelah semester seblumnya turun dgn landai, kali ini turun dengan curam.. Dan gw ga mau kuliah gw di fasilkom sia-sia, walau gw belum jatuh cinta dengan kuliah2nya.. Yang pertama, pastinya gw ga akan jadi asdos lagi. Selain nilai2 gw ga ada yg memenuhi syarat. Bagi gw, itu adalah bener2 time consuming.. I need more time for my own academic score..


Synchronize
Yay, hari ini ada sinkronisasi lagi, melanjutkan kemarin. Dan baru selesai jam 9 kurang gt. Yaah, terpaxalah gw harus merogoh kocek lebih dalam utk naik ojek. Bisa aja sih ke pasar minggu dulu, terus naik angkot. Tapi berarti jarak perjalanan gw mjd 2 kali lipat lebih jauh. Dan gw males ke pasar minggu malem2.. Apalagi mesti siap2 buat ikut raker. Yasudahlah, naik ojek saja sekali2. Rapat sinkronisasi kali ini jauh lebih cepat dibandingkan taun lalu. Taun lalu kayaknya panjang dan lama.. [read more]

[230606]
Happy bday Halpin!!!

Khutbah shalat jumat kali ini pas banget dengan apa yang lagi gw rasain. Dan hal yang hampir sama terjadi tepat 6 bulan yang lalu. Tapi istimewanya kali ini, yang 'pas' itu bukan bagian dari topik utamanya. Tapi malah sebagai introduction yang bahkan menurut gw ga ada sangkut pautnya dengan topik utama. Tapi bagaimanapun, isinya bener-bener menentramkan.. ^_^.. Alhamdulillah..

Pergi raker. Dengan pengurus yang lebih banyak, tapi yang ikut lebih dikit karena bentrok dengan alin yang mo ujian. Oya, maap yah bagi yang ikut. Gw sebagai penunjuk jalan malah rada2 ragu2.. Jadinya sempet sekali berenti.. Lagian gw takut salah gitu, atau mungkin bisa disebut terlampau gak pede. Lagian, pernah suatu kali pas kelas 3 SMA, gw sebagai orang yang pernah ke situ malah nyasar. Sedangkan temen2 gw yang lain yang hanya berbekalkan peta, lancar2 saja.. -_-

Karena tempatnya sama dengan tahun lalu, akibatnya, gw seperti merasakan dejavu.. Sampai pagi hari kedua, banyak kejadian2 yang mirip. Dejavu banget dah.. Gw ga bisa ikut sampe kelar karena hari Sabtu ada acara keluarga dr ayah. So, gw balik duluan. Pertama kalinya gw balik sendirian naik bis dari luar kota, hehe.. Yah, berhubung gw rada males2 nanya, jadi asal naik aja.. kira2 doang.. heheh.. Untunglah berhasil sampai jakarta dengan selamat sentosa.

SumBar?Bangkok?Manado?Bojonegoro?Malaysia?Finger-crossed..


4 Responses to “cokentos”

  1. Anonymous Aji 

    ah, gpp kq Ya kalo isinya makanan mulu. Gw kan jadi banyak tau.

  2. Anonymous rabz 

    Hmm, soalnya di tulisan paling atas udah ada tulisan ttg Coke dan Mentos yang juga termasuk kategori makanan, hehe.. Nanti postingan ttg makanannya di-embed aja d. =D

    ::Hahahah.. emang sih ya postingan gw yg berbau2 makanan aga terlalu banyak. Dalam satu postingan bisa ada 2 hal ttg makanan..hehe..

  3. Anonymous radoyanu 

    kalo dibandingin ama coke-nya kalo dikocok2 tinggian mana "meledaknya" ya? hehehe =p

  4. Anonymous rabz 

    errrr.. ga tau ya Do.. tergantung dikocoknya sbrp kuat jg sih. tp yang dikasih mentos, kl liat di videonya sih bisa bener-bener tinggi (ada kali 3-4 meter).. well, loe coba aja terus bandingin.. hehe..

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.