My Thoughts On..

L'endroit j'établis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




All Week Long


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...





So long, farewell. Ternyata dalam setahun cukup banyak perubahan ya? Dan menurut gw, kebanyakan bertambah kucel + kumel + kusem.. Hahahaha..
Eh eh eh, koq foto gw ga ada ya?... Yasulah, males uploadnya lagi..

Dan besok ada Evaluasi Akhir Tahun.. Hmm, kayaknya lebih tepat dinamakan jalan2 deh..

[160606]
Thanx untuk Gita atas es kelapanya yang tidak muda lagi. Thanx untuk Nuril atas roti bakarnya walau potongan terakhir dilalerin.. Thanx untuk Jaka02 atas PopIce nya, padahal gw cuma bcanda lho.. hehe.. Duh, coba kalo tiap hari gw ditraktir gini.. ^_^

[150606]
Baru tidur jam 3 kurang gara2 koreksi MD. Padahal walau ada badai kek, ujian kek, tugas kek, acara di luar kek, siaran tv favorit kek, pertandingan favorit kek, gw pasti tidur paling lambat jam 2 malem, terlepas itu bakal bangun jam 3 atau 4. Dan hari ini terpecahkanlah sudah..

SMS
Hari2 terakhir ini gw terima SMS lebih banyak dibandingkan biasanya. Hari ini aja tercatat 22 buah sms yang menghampiri nomorku.

Hari ini menghadap Mr.TB, dan saat lagi di tengah-tengah pertemuan, dapet SMS dari halpin yang tulisannya seperti ini:

Help! Please call me. I am in an emergency.

Dan SMS seperti itu gw terima 2 kali!!! Yah, gw sih ga gitu panik. Mengingat dulu juga pernah kayak gitu, dan itu katanya karena kepencet. Tapi untuk jaga2, gw reply aja untuk nanyain. Eh, ternyata dibales dengan SMS yang sama. Wah, udah agak waswas tuh. Mau kluar ruangan tapi lagi serius, dan pintu kluarnya jauh -_-.. Syukurlah, ternyata itu emang kepencet. Dan u know what?, dia bahkan ga sadar kalo HP keramatnya itu udah ngirim SMS sperti itu sebanyak 3 kali..
Duh, Samsung yang ada SOS Message nya memang merepotkan.. hehe..

Oya, gw jadi sadar kalo gaya menulis gw itu nano-nano. Dan aku merasa bahwa aku choki-choki dalam menulis. He? On his speak.. ^_^

Festival Tari
Well, di CCTV4 ada siaran tarian tradisional2 dari banyak negara, kayak festival gt. Dan banyak banget yang keren2 dari Hongaria, Irak, India, Korea, dsb. Sayangnya ngga ada yang dari Indonesia. Favorit gw yang dari Hongaria, kayak nonton istana boneka.. persis banget.. hehe..

Dinner
Akhirnya hari ini jadi juga makan malam bersama keluarga di luar. Seperti biasa, memilih tempat makan jadi persoalan. Jadi, biasanya pada bilang “terserah”, tapi kalo ada satu yang milih, maka yang lain malah nolak. Padahal tadinya bilang “terserah”. Hari ini pun begitu, kami bingung memilih antara ‘roku-roku’, ‘sandwich bakar’, dan ‘pizza hut’. Akhirnya pilihan dijatuhkan ke warung ‘roku-roku’, karena adek gw penasaran.. Ya, sudahlah..


[130606]
Sebenernya males dateng pagi2. Tapi si Reza minta tolong gw bawain buku Alin, yasudahlah.. Setelah itu menghadap Miss B-TY dan abis itu rapat BEM. Pulang sampe rumah udah malem dan pusink mendadak. Langsung deh tertidur nyenyak.. Eh, ngga ding.. masih sempet nonton charmed dulu. Can’t skip the last episode of the last season.. It was a happy ending story, and I love it.. Walau rada2 maksa sih, karena pindah2 waktu gitu (seperti pakai mesin waktu). dan itu membuatku bingung..


[120606]
Pizza Hut
Akhirnya, tadi jadi juga kumpul kestari setelah tertunda-tunda sekian lama. Akhirnya tadi gw jadi juga ke Pizza Hut setelah dari kapan tahu mo ke Pizza Hut cuma ga jadi-jadi. Akhirnya gw ke Pizza Hut Depok juga setelah 2 tahun gw kuliah di Depok.

Humpf, apa ya.. Pokoknya thanx banget untuk Kestariers 05/06 for the presents dan untuk kerjanya serta kebersamaannya di satu tahun kemaren.. Really mean so much.. Gak kerasa ya udah setaun berlalu *padahal kerasa banget kalo ngerjain tugas kuliah =p*

Nu Periode
Sekarang gw masuk BEM Fasilkom, as a special staf. Sebenernya sih masih rada bingung. Tp setelah bertanya kepada Aurora Marsye Maramis, dia bilang kalo di BEM UI kerjanya kayak jaga kandang. Hegh.. Jadi kayak kestari gt.. *hmmmm* Boleh juga sih setelah ruang BEM ditransform gt. Well, but I still need a laptop di keep me stay on that room, heheh..

Oya, perbedaan utama antara gw dan gita sbg kabir kestari adalah dia orangnya suka membuang-buang, sedangkan gw orangnya adalah penyayang. Contoh simple-nya adalah dokumen Himiko (cikal bakal senat dan bem fasilkom) yang ga gw buang, karena sebagai profesional =p, gw menganggapnya sebagai arsip sejarah. Sedangkan menurut Gita, itu hanyalah sampah yang menuh2in lemari dan sumber debu. “Lagian khan ga bakal dibaca”, begitu katanya. emang bener sih. Tapi tetep aja kalo gw sbg kabir, pasti ngga akan gw buang. Yah, tapi terserah dia aja sih. Anyway, gw cukup senang ada orang yang bawel+galak yang jadi kabir kestari. I just couldn't do the 'galak' thing..

Weird Formula
Gw baru tahu kalo ada rumus untuk nentuin favorit juara.. yaitu; P(n) = #n - #
Oya, # itu adalah lambda, lambangnya sama kayak lambda utk panjang gelombang. Tp berhubung di keyboard ga ada simbolnya dan gw males cari2.. yasudahlah,, P(n) adalah Probabilitas jumlah gol, n adalah jumlah gol yang dicetak, e adalah bilangan natural. Bisa diliat di www.dectech.org . Huhuhu, nyeremin banget yak..

I love Sergio Mendes’ Album: Timeless. Hmm, tapi gw kurang suka bagian2 rapnya.. Lebih suka yang emang natural jazz-nya.

Jepang vs. Australia : 1 – 3. Aaargh. Sayang tuh,. Knapa Australia bisa menang di saat-saat terakhir dengan mencetak 3 gol. Huh.. Oya, kasian yah yang pake TV kabel or satelit. Karena ga bisa nonton Piala Dunia.. Yang ada malah siaran yang ada "artist by Request", kontak jodoh, dan acara2 lain yang makin lama makin ga jelas..

Liburan ini mo mendalami PHP-MySQL. Berhubung basdat dan RPL gw tidak mengkoding secara khusus, jadi gw taunya cuma kulit terluarnya doang. Sisanya nihil.. Hiks.. Tapi sampe sekarang blm mulai2.. Rada males nih soalnya.. Yooosh..

Indonesian Electronic Cinema (Sinetron Indonesia)
Paling males kalo nonton Sinetron Indonesia, karena yang ada cuma marah dan nangis..
A: Keluar kamu, kamu tidak berhak ada di rumah ini.
B: Tapi..
A: Tidak ada tapi-tapian!!!
B: Itu memang bukan salah saya
A: Halaaah, ga usah banyak alasan sana. Kluar!!! Atau saya telpon polisi.. Kluaaaaarrrr!!
[B menangis terisak-isak keluar dari rumah]
[A melihat B keluar dengan senyum sinis]
[Hari sudah malam. B berjalan di tepi jalan dengan tertatih-tatih. Masih sambil nangis sesenggukan. Saat mau menyeberang, dia tidak melihat ada mobil kencang menuju ke arahnya. Pengemudi mobil tersebut sedang asyik menelepon. Tiba-tiba.. Ciiiiiiiiiiiiit. Mobil menabrak orang tersebut.]
[Ganti scene: Rumah sakit]
Dst. dst.
Duh, basi banget ya… Syukurlah ga semuanya seperti itu. Ada juga sih yang ceritanya bagus, dan banyak banget pelajaran yang bisa dipetik. Tp banyak juga yang predictable dan mirip2.

Misc
I agree with you Aurora Marsye. Well, the slides cantalk’ and the teaching way is not that special, I think.. But still, it is waaaay better than usual lecturer here.. And I think that sometimes he is just like 'nggremeng', isn't he?

Last night I had a nightmare that creepier than my creepiest dream. But, I won’t write it. Karena kl ga salah, ga bagus kl nyeritain mimpi buruk..


4 Responses to “All Week Long”

  1. Anonymous pandows 

    ooyy boleh minta foto2 raker senat taun lalu ga, ada dimana yah?

  2. Anonymous rabz 

    bisa diambil di kompie senat folder D:/SMFUI/Dokumentasi
    Tapi nanti smua pengurus 05/06 bakal dapet CD memori koq (RAM, ROM, dsb =p).. tunggu aja..

  3. Anonymous mitzi 

    see?? I think it much better than 'OK? OK? OK?' =P

  4. Anonymous rabz 

    @rora: absolutely.. =)

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.