Thursday, May 18, 2006

Random Daily

Donor Darah
Maaf ya kalo gw ngga ikut donor darah.. Bukannya apa2 sih.. Gw ga takut darah, ga takut disuntik, dan ga takut jadi kurus gara-gara donor darah =p.. Tapi, sejujurnya gw rada-rada trauma akan pengalaman gw donor darah sebelumnya.

Yupz, gw donor darah pertama kali saat kelas 3 SMA. Semuanya berjalan baik-baik saja sampai 10 menit setelah gw selesai donor darah. Karena gw tiba-tiba pusing banget. Eh, bukan pusing, tapi berkunang-kunang. Atau lebih tepatnya pandangan gw kabur. Sangat kabur. Bahkan gw hampir ga bisa liat apa-apa. Dan rasanya lemes banget. Jalan pun hampir ga bisa. Jadilah gw duduk sambil senderan gitu. Mungkin bisa dibilang nyaris pingsan. Untung ada temen gw yg berbaik hati membelikan jus + susu.

Nah, sejak saat itu, gw jadi trauma sama donor darah. krn efeknya, gw akan berada antara pingsan dan tak pingsan..

Mangkok Putih
Saran gw, jangan pesen menu nasi"an.. Kenapa? Karena rasanya engga spesial. Walaupun rasanya tidak dapat dikatakan buruk. But I prefer the noodle better.


After Basdat [160506]

Setelah semalam begitu banyak orang yang online di Y!M.. Malam ini hanya sedikit sekali.. Padahal butuh teman utk ngerjain RPL nih.. Gw musti buat architectural design.. Tapi gw tak tahu harus mulai dari mana? Heeeelp..

Alhamdulillah basdat udah kelar dan udah presentasi. Paling tidak, telah lepas satu beban dari punggung ini, walau memang perjalanan masih cukup panjang agar semua beban terlepaskan.
Okay, apa saja yang harus kulakukan minggu ini:
1.bikin tugas rpl tentunya
2. ngoreksi PR 3 MD
3.ngelanjutin ngoreksi HW 2 DM
4.asistensi ujan 4 MD (eh, ini minggu depan ding..)
5.asistensi ujian 3 DM
6.rekapitulasi LPJ *sigh*
7.Finishing touch proker2.. *quite much though..
8.Ngerjain PR SC dan Probter
9.Ngelanjutin tugas jarkom
10.Blajar SC dan jarkom
11.Oya,ngoreksi HW 3 DM.. =(

Dan kenapa gw ngerasa kalo itu banyak banget ya? Gw salut banget sama yang kegiatannya sangat2 bejibun dan bisa menghandle semuanya dengan baik.. Ckckck..

Internet Addicted.. [180506]
Huhuhu, bahaya nih.. Internet di rumah tidak berfungsi mulai semalem sampai hari pagi ini.. Jadinya, tak ada yang menahan gw untuk berlama-lama di rumah. Bahkan gw berangkat jauh lebih cepat dibandingkan biasanya. Dan jam 8 pun gw sudah sampai di lab dan menyalakan kompie.. Hahaha.. New record!!!

Apalagi setelah bisa wireless, gw jadi sering pakai laptop nyokap untuk berinternet ria di rumah.. So,begitu internet nya tidak berfungsi.. Like something missing.. ^_^.. Tapi untunglah di hari itu tidak ada deadline.. Jika tidak, bisa2 gw nangis darah..

Ngomong2 tentang internet, ternyata gw dan Rora punya keyakinan yang berbeda akan kehandalan attachment email.. Gw, seringnya 'memindahkan' atau 'mengkopi' file dari kampus ke rumah dan sebaliknya menggunakan attachment email (esp. webmail.ui.edu karena kecepatannya) karena gw suka males nyolokin2 flashdisc. Lagian flashdisc gw yang segede gaban itu harus pake extended cable dulu supaya bisa dicolokkin dengan nyaman di kompie lab. Nah, sedangkan si Rora itu kurang percaya dengan namanya email attachment. Well, syukurlah sampai saat ini saya tidak bermasalah dengan transfer file melalui email. Pernah sih, ternyata lupa dikasih attachment, hehe..

Sorry Really Sorry..
Pertama,sama Allah SWT. Karena minggu ini kayaknya ngajinya jadi berkurang gara" berkutat dengan tugas. Astaghfirullah..
Kedua, sama anggota kelompok Jarkom-Basdat-RPL.. Sorry ga ngerti kodingan jarkom. Sorry gw masih gaptek tentang PHP. Sorry kalo gw moron tentang yang namanya Architecural Design what??
Ketiga, for Senat and Kestari 2005/2006 if my work is not as good as you want. Well, my work is worse than what I want.
Keempat,gw mo minta maaf ke anak KI 2005. Duh, sorry banget ga sempet ngasih asistensi. Ternyata ujiannya besok senen, huhu.. Yasudah lah. Mudah2an sukses. Salahkanlah dosen2 yang membuat minggu tenang itu sebagai minggu deadline.. I even haven't read a single bit word for my final exam preparation!!! T__T
Kelima, mo minta maaf sama ......

Makin Kebo.

Duh, akhir" ini kenapa daku ga bisa bangun lebih pagi. Padahal udah pakai 2 HP + 1 jam waker. Dengan alarm yang diset berkali" (bahkan mungkin lebih dari sepuluh).. Tapi mengapa daku tak bangun juga????

1 comment:

Mika Halpin said...

Ya,
gw waktu donor darah yang kelas 3 juga gitu...
abis diambil darah,
gw langsung pusing, muka pucet,keringetan, tangan dingin, dsb..

dan waktu gw coba donor darah lagi (kali ini langsung di PMI Kramat), gw juga ngalamin nasib yang sama, tapi sialnya kejadiannya terjadi sebelum diambil darah (even yang diambil darah untuk ngetes Gol. darah)

tapi lama kelamaan, karena uda lumayan biasa,
dan gw mengambil kesimpulan semua reaksi tsb adalah karena rasa takut dari dalam hati yang paling dalam yang mungkin kita sendiri ga mau mengakuinya.

dicoba lagi aja Ya...
try this tips (waktu donor daraah)!
jangan tegang, biasa aja, kalo perlu temen ngobrol supaya ga tegang, gw siap menemani kok

selamat mencoba di lain kesempatan..
ciaow!

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"