Friday, May 12, 2006

Maling Ngaku Maling

Sering denger percakapan di film-film sbb:
A: "Ayo kamu ngaku aja kalo kamu malingnya!!"
B: "Bukan, bukan saya koq malingnya.."
A: "Halaaah.. Mana mungkin maling ngaku maling"

My comment: Yang si A lupa, lebih ga mungkin lagi kalo orang yang bener-bener bukan maling tapi ngaku maling.. Ngapain lagi ngaku maling kalo dia emang ga salah..

':.:^:.:'':.:^:.:'':.:^:.:'':.:^:.:'':.:^:.:'':.:^:.:'':.:^:.:'':.:^:.:'':.:^:.:'':.:^:.:'':.:^:.:'':.:^:.:'':.:^:.:'':.:^:.:'':.:^:.:'
PoIT
Tiga minggu terakhir ini, setiap hari Sabtu gw ngebantuin Pengmas On IT.. PoIT tersebut diadakan di 2 tempat: Perpus Pusat UI dan Sawangan. Gw udah pernah ke dua tempat tersebut, dan pesertanya punya karakteristik yang cukup berbeda. Yang di perpus, pesertanya kebanyakan pengamen dan anak sekolah. Kalo di Sawangan, pesertanya itu guru, ibu2 tata usaha, sama anak sekolahan.. Seru banget kalo pesertanya guru2.. Jauh lebih rame dibanding sama anak sekolahan ^_^.. tapi mereka tahu kadar keramaian yang sesuai dengan waktu dan moment..

Nah, minggu lalu gw bantuin yang di perpus pusat. Dan ternyata, kompie-kompie di situ buerbuahaya.. karena antivirusnya udah jadul sehingga banyak virus2 yang gentayangan di kompie tersebut. Baru aja masukin disket atau flashdisc, langsung aja dipenuhi oleh file2 virus dan file word nya terinfeksi semua.. So, beware...

Oya, terus ada bule yang dateng untuk mendokumentasikan acara tsb. Katanya sih dia lagi buat film dokumenter tentang pengamen jalanan. Dan kebetulan si pengamen yg jadi tokoh cerita adalah peserta PoIT.. Si Bule itu katanya jg baru balik dari Aceh untuk membuat film dokumenter juga..

5 comments:

Anonymous said...

wah, enak dong masuk tv.
btw, yg di perpus masih banyak?

rabindra said...

itu khan film dokumenternya dia.. bisa masuk tv blm tentu.. masuk tv pribadinya dia sih iya,, =p

kemaren sih cuma belasan orang..

Anonymous said...

itu yang pake baju biru saha?? mirip hadi de,,

Arfan said...

itu emang hadi

Arfan said...

hahaha postingannya keren juga
"mana ada maling ngaku maling
mana ada bukan maling ngaku maling"

jadi kesimpulannya
"mana ada yang mau ngaku maling"

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"