Saturday, May 27, 2006

diktat, phone, hilltown, dan gempa

My Diktat

[240506]
Okay, saya merasa bahwa saya telah berbuat hal yang cukup memalukan. Hal ini karena diktat Matematika Diskret 2 milikku diletakkan di fotokopi ‘Senyum’ oleh RM, padahal diktat tersebut perlu disensor terlebih dahulu -_-. Yah, memang salah saya yang lupa mengatakannya.

Waktu pertama kali dikasihtau kalau diktatku ditaro di ‘Senyum’ –bukan smel- , saya sempat panik, karena seingat saya di diktat tersebut ada tulisan2 ‘aneh’, hehe.. *Kalo lagi bosen ngikutin kuliah, saya suka nulis2 ga jelas di kertas, hehe..* Langsung deh pergi ke ‘Senyum’, sambil berharap kalo diktat tersebut belum ada yang memotokopi.. Ternyata, sudah ada beberapa yang fotokopi.. T_T.. Yang sudah lewat ya biarlah.. Tapi aku masih ingin mengecek diktatku dulu.. Hmm, halaman” awal untunglah tidak ada yang aneh”.. Paling” hanya tulisan namaku yang berserakan di sekujur halaman, hehe.. Tapi ternyata ada halaman yang isinya rada memalukan, walau tidak malu”in banget. Karena isinya lirik lagu, hehe.. Sayangnya lagunya sangat ballad yang isinya kayak orang lagi putus asa.. Well, saya suka menuliskan lirik lagu yang kebetulan lagi lewat di kepala dan kebetulan saja lagu itu ada di kepala pada saat itu.. Mudah”an aja anak” yang baca diktat itu tidak berpikir bahwa isi hatiku sesuai dengan lagu itu..

Untunglah isinya tidak hal yang bersifat pribadi dan rahasia.. Kalo engga, bisa berabe.. hehe..


*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_

Hilltown..

[250506]
Ini warung yang gw cari minggu lalu dan tidak ketemu. Malam ini mencoba mencarinya lagi dan ketemu. Letaknya di jalan Wijaya IX. Warung ini kami cari karena berdasarkan tabloid ‘kontan’, makanan yang disajikannya enak. Tapi ternyata, menurutku rasanya kurang enak. Mana harganya tidak terlalu murah lagi, padahal tempatnya banyak nyamuknya. Untuk makanan spt itu, ABUBA still the best lah..

Padahal biasanya referensi dari tabloid tersebut murah meriah dan rasanya enak.. Jadi rada males untuk mengikuti saran dari tabloid tersebut.. hehe..

*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_

Phone

[260506]
Hmm, kayaknya hari ini saya dapet karma deh..
It’s just like...
Why on earth.. Can you just pick up the phone?
Huhu.. Ya sudahlah.. Lagipula sudah dibalas koq.. =)

*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_

Gempa Jogjakarta..

[270506]
Pukul 16.50, saatku membuka internet dan muncul Yahoo!Insider, tertulis di bagian ‘news’ bahwa korban gempa sudah mencapai hampir 2500 jiwa. Innalillahi wa Inna ‘Ilaihi Raji’un.. Padahal berdasarkan berita tadi pagi, kukira korbannya tidak akan banyak.

Sebenernya berita tentang gempa jogja itu muncul di TV jam berapa ya? Selain newsticker-nya.. Saya baru tahu ketika sedang melihat CNN _jarang” nih, kebetulan tadi ada interview Taylor-Katharine-Randy oleh Ryan di Larry King Live, hehe_.. Nah, pas iklan jam 08.30, tiba” dipotong dengan breaking news. Isinya tentang gempa di Jogjakarta sebesar 6.2 SR dan 50 people luka-luka. Gw khan kaget, koq gw malah taunya dari CNN.

Terus gw telusuri satu per satu saluran TV nasional. Tentunya yang kucari pertama kali adalah Metro TV, tapi koq tidak ada beritanya, adanya malah siaran entah apa. Ada sih di newstickernya, tapi tidak ada live reportnya. Di saluran TV lain juga tidak ada. Hmm, apa terlewat ya? Karena yang disiarkan CNN sepertinya diambil dari stasiun tv nasional. Cuma aku tak tahu dari TV apa.Tp mungkin juga bukan.. Yang jelas, kalau di detik.com ada berita tentang gempa bumi itu jam 06.10. Mestinya ada siaran dari stasiun TV kita dalam rentang waktu antara 06.10 sampai 08.30. Wong CNN aja nyiarin live report dari Jogja koq.. Walau gambar yang ditampilkan hanya berupa hasil rekaman dari kejadian pasca-gempa (bukan live). Tapi saya sangat menghargainya. Dan live report-nya engga cuma 5-10 menit, tapi lama. Mudah”an saja memang aku yang ketinggalan dan bukannya telat disiarkan.

Mudah-mudahan saudara kita korban musibah gempa bumi ataupun kerabat dan keluarganya, diberikan ketabahan dan kekuatan. Dan mudah”an aktifitas Merapi makin turun sehingga tidak ada bencana tambahan. Ayo, kita bantu mereka.. Mika, mulai bekerja ya… Ooops, udah bukan lagi ya? Hehe..

Sekarang mo istirahat dulu baru mencoba memahami isi hati dari jeng probter.. Duh, koq capek blajar ya.. Pdhal dari tadi gw cuma ketawa-ketiwi dan ga belajar..

~Maaf kalo aku tidak konsisten dengan gw.. =p

5 comments:

Anonymous said...

Ciiehhh aii aii siapa dia???

Anonymous said...

buat bagian #2 - Hilltown.. :

sependapat.. ABUBA is the best (kalau buat steak, yah). btw, emangnya arya ngomongin steak? =P

euh... kok gw jadi laper, yah?

Anonymous said...

deuh, kirain sapa... =D

makanya laen kali jangan maen naro potokopian, hahaha, jadi pengen baca tu diktat MD

Anonymous said...

Momo: Hmm, siapa yang mana nih? Yang ngebakar daging steak? =p

Yudi: Yupz.. Itu warung yang ngejual steak. Udah harganya tak murah, rasanya terlalu rame. tidak berharga untuk uang (baca: not value for money..) =D

My: Huhu, khan bukan gw yang naro.. Tp tidak segitu parahnya koq.. ^_^

Anonymous said...

wah jadi penasaran...
kapan2 gw ambil diem2 ah catetan lo.. hehehe..

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"