My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




American Idol Season 5 Finale - Result Show


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Abis nonton American Idol Finale.. Komentar gw mirip" sama di blog-nya Mika04.. But I really loved Katharine rendition of 'Somewhere Over The Rainbow'.. I think she really worked it.. Hmm, mungkin krn gw lagi bosen sama penyanyi yang selalu belting dan di nada" tinggi terusm dan si Katharine menyanyikan lagu itu dengan sultry voice-nya dia.. Tapi gw sangat" engga suka sama lagunya yang ketiga, 'My Destiny'.. Nyanyinya menurutku banyak fals di sana-sini dan terkesan rada males"an. Lagipula suara dia ga match sama lagu seperti itu sih.. Namun, setelah mengetahui kenyataan bahwa saat rehearsal suaranya dia hilang karena kecapean, gw jadi cukup menghargainya. Yup, dia harus disuntik atau dikasih obat gitu sama dokter supaya suaranya muncul. Lucu kali ya kalo pas grand final salah satu finalisnya suaranya ilang.. hehe..

Taylor? Hmm, he sang those songs good. but not great..

Okay, I quite agree if someone tell that it was the worst AI finale ever. Both of them not singing their best.

...
...
...

Setelah jalan" pagi.. ternyata ada siaran langsung result show-nya.. Hahaha.. Walaupun telat 15 menit, tapi okay-lah.. And the show was really really awesome.. Mulai dari bintang tamunya (except Meatloaf yang duet dengan Kath. Nyanyinya fals.), kontestan"nya, sampai award jadi"annya.. Dari best top twelve ==> worst finale ==> best result show..

Saat mo diumumin pemenangnya, Kath looked so gorgeous.. And the winner is: Taylor Hicks.. Yes, he sang those songs better that Kath yesterday.. Tapi gw males aja ngeliat dia di cover kaset/CD *ya udah, ga usah diliat.. =P*.. Andai Chris yang menang..

About Indonesian Idol.. not really interested.. Ghea: range vokalnya tidak lebar. Maria: timbre nya biasa. Christy: gw kurang dapet feel-nya.. Sisi: Too oversinging the song. Terlalu berlebihan nyanyinya. Depe: Soulnya kurang dan belum bisa nyanyi dengan lembut (baca: gahar.. =P).. Yang cowok? Hmm, no one that I really like. Hahaha, dasar Arya.. Bisanya komentar aja..


2 Responses to “American Idol Season 5 Finale - Result Show”

  1. Anonymous MoMo 

    Duuuhh bisa gantiin mbak iie nih. ;p

  2. Anonymous Rabz 

    Hehehe.. boleh juga idenya..
    Nanti deh di AFI jamannya doraemon.. ;p

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.