Friday, April 14, 2006

Today is Holiday

Ohohoho.. Hari ini aku mau ke Bandung. Untuk pertama kalinya setelah jangka waktu yang cukup lama, akhirnya aku bisa menikmati liburan juga =D. Biasanya sih walaupun liburan, aku masih suka bawa buku-buku dan tugas *walaupun tidak pernah kusentuh sama sekali =p*. Kali ini, aku tak akan membawa tetek bengek itu lagi dlm liburan ini. Cukup sudah. Aku ingin menikmati liburan yang utuh.

Aduh, sebenarnya halaman blogger.com itu punya efek apa ya? Padahal banyak banget yang ingin kutulis, tapi bisa lupa semua gini ya?

Oya, sekarang SC diajar sama dosen baru. Hmm, walaupun rada aneh, tapi aku harus mengakui bahwa aku merasa agak kehilangan dosen yang lama karena beliau punya gaya bicara yang sangat-sangat mengesankan. Huhu, dan pelajaran yang sekarang sama sekali tak kumengerti. Oya, anak KI05 kasian banget. Pelajaran DSA berganti-ganti dosen: Pak Denny -> Pak Ade -> Pak Rahmat. Dan berarti jika ujian, mereka menggunakan 3 tipe soal.. Kasian yah..

Nah, sekarang mau berangkat ke Bandung dulu. Have a nice weekend y'all!! =)

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"