Monday, April 10, 2006

Quote from friendster horoscope:

Reestablish communications with a former friend or colleague today. Get connected.

Ahahaha.. gw baru baca setelah nge-add temen2 SD gw.. Hmm, koq bisa pas ya?

Baru pulang dari jalan-jalan: rumah sodara-makam-rumah sodara-rumah temennya adek-PIM 2 - carrefour lebak bulus.. ternyata lumayan capek juga ya.. rasanya seperti memasuki dunia yang lain jika tidak ada ujian.. =)

Hmm, mo nulis apa ya? Ngomong2 tentang hmm, jadi inget.. Nyokap gw pernah cerita gini, "Pak ANH itu sms-nya lucu deh. Kalo sms, kata "hmm" nya ditulis juga..".. Dalam hati gw gini, padahal anaknya sendiri telah menulis puluhan kata "hmm" di blog-nya. kalo baca tulisan gw, terbahak-bahak kali ya..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"