My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




My Appropriate Major


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



hihihi, ikut2an Momo.. dan ternyata cukup berimbang.. hehe.. walaupun gw rada ga yakin sama jawaban gw sendiri.. nampaknya gw harus mendalami diri gw lebih dalam lagi.. =)
Tapi ini khan cenderung menunjukkan keinginan kita, padahal belum tentu bakatnya di situ..
Linguistic & English?? Huahahaha.. Gw moron banget di 2 hal itu T_T.. Yaah, jalanin dulu aja deh yang ada.. Terus art gw yang paling bawah? Oh, no...

Jadi, mungkin pekerjaan yg cocok gw setelah lulus fasilkom adalah sebagai penulis artikel di majalah komputer ataupun membuat buku ttg gantiin mas russell ya? ohohohoho.. =P

Linguistics


83%

English


83%

Sociology


83%

Mathematics


75%

Anthropology


75%

Philosophy


75%

Journalism


67%

Engineering


50%

Psychology


42%

Chemistry


33%

Dance


33%

Theater


25%

Biology


25%

Art


17%

What is your Perfect Major?
created with QuizFarm.com

J.CO Donuts

Anda tahu breadtalk? Hmm, jika Anda tinggal di Jakarta dan menaruh atensi terhadap roti, pastilah anda tahu toko roti yang fenomenal ini. Toko roti ini asalnya dari Singapura dan dibawa ke Indonesia oleh penata rambut terkenal Jhonny Andrean.. *gw koq jadi inget jarkom ya? T_T*.. Breadtalk ini pertama2 buka di Kelapa Gading Mal dan sekarang sudah dapat ditemui di beberapa Mal besar lainnya. Saat hari-hari pertama pembukaannya, pengunjung bisa antri panjaaaaang banget dan sampe2 pembeliannya dibatasi. Salah sati roti yang menjadi favorit banyak orang adalah firefloss dan earthquake..

Itu pengantarnya.. Sekarang saya mau cerita tentang J.CO Donuts.. Ini adalah toko milik Johnny Andrean juga, tapi kali ini yang dijual adalah donut. dan kali ini, toko tersebut adalah asli miliknya sendiri dan bukan franchise dari negara lain. padahal tadinya dia mo ambil franchise dari LN.. Hmm, kira2 dia mo ambil apa ya? Dugaan gw sih Krispy Kreme, soalnya toko donut tersebut lagi populer banget di LN..

Okay, sama kayak breadtalk, J.CO juga dibuka pertama kali di kelapa gading. Sekarang sih udah dibuka di Citos, dan selanjutnya akan dibuka di Plangi. Nyokap gw pas ke Citos, pernah ngeliat dan udah mau beli. Tapiiiii, ngantrinya panjaaaaaaaaaaaaaang banget. katanya 50 orang lebih ngantri (sampe lingkaran depan Matahari Dept Store).. jadilah nyokap gw mengurungkan niatnya.

Terus, kemarin ada sodara yang ke rumah bawa buah tangan berupa J.Co Donuts.. Dan katanya ngantrinya masih panjang, sekitar 30an orang. Setelah dicoba, rotinya krispi banget.. Dan karena masih hangat, jadi kerasa enak banget.. My fave is "cheese me up". Tapi sayangnya, kalo udah kelamaan, rasanya jadi biasa aja dan rasa manisnya cenderung ngebosenin.. apalagi krispi nya udah ilang.. ini juga masih ada sisa.. hehe..

Bolehlah dicoba, tapi kalo bisa, makanlah selagi hangat.. =)

NB: Bukan promosi lho..

Duh, masih jaman ujian malah posting panjang banget.. Biarlah, sebagai penghilang stress,hehe.. Lagian tadi 2 ujian berturut yang susah amirrr.. sampe2 tulisan gw udah acak adut gak karuan.. seinget gw, ga pernah gw ujian dengan tulisan sejelek itu *sejelek2nya tulisan gw, masih kebaca laaah.. =P*.. Mo gimana lagi, kepala gw udah gliyengan dan eneg banget ngeliat soal lebih dari 4 jam..


1 Responses to “My Appropriate Major”

  1. Blogger Ra! 

    yeah.. tadi abiz RPL - sebelom BasDat gw ke CiTos... n orang2 pada nenteng itu donut...
    ~laparnyaDirikuT___T

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.