Friday, April 07, 2006

hosh, hosh, hosh...

Duh, betapa kalau bacaunya..
hari Rabu, aku jadi sadar akan pepatah "bisa karena biasa".. Okay, kalo cuma baca doang sih gw ngerti, tapi kalo disuruh nyoba sendiri.. *sigh*.. nampaknya dewi fortuna belum berpihak kepadaku.. tapi smoga kawannya sepadepokan, d.mai, berkenan berbaik hati tidak kejam2 amat memberikan hasilnya.. Amiiiin.. Karena aku sampai saat ini belum melihat titik terang sedikitpun akan nasibku di kuliah ini.. T_T

malem sebelumnya terima SMS, "arya, nilai PR 1 tolong dikirimin ya.." aaargh, belum gw periksa sama sekali.. padahal, udah sebulan lebih teronggok begitu saja.. mau bilang "belum diperiksa sama sekali", ga enak.. wong udah lama banget koq.. huhu, gw bilang hari rabu mo ngasih.. hiks, jadilah gw ngebut ngoreksinya sampe eneg..

siang2 di depan lift, sekonyong-konyong ada yang nanyain: "kamu sekelompok sama ini ya?.. koq tugasnya ngga ada ininya? saya bingung nih nilainya gimana".. duuh, mana saya tahu, saya bukan bagian finishing touch-nya.. duh, udah puyeng tambah puyeng lagi..

oya, terus di scele bagian alin, seperti biasa miss casey nulis wejangan2 gitu.. seperti biasa, kali ini pun tentang bgmn orang berhasil harus "membentur2kan kepalanya", hehe.. tapi yg buat kaget, koq ada nama gw di situ.. tulisannya: "walau seperti arya bilang, "tega amat". tapi ibu berusaha agar kalian menjadi lebih baik..".. yah, kira2 tulisannya seperti itu.. nah, gw khan jadi panik.. karena gw merasa kata2 itu kedengeran ga enak kl diucapin ke seorang dosen.. *walau kadang2 ada benernya sih =P*.. tapi gw rada ga yakin kalo yg dimaksud dlm tulisan tersebut adalah gw, krn seinget gw, beliau ga tahu nama panggilan gw. tapi untuk berjaga2, langsung deh gw email-in.. dan ternyata bener, yg dimaksud bukan gw.. syukurlah.. si ibu itu juga nulis kalo dulunya beliau suka menggunakan nama binatang dlm cerita2nya. Namun pernah suatu kali di dalam kelas, beliau menggunakan nama binatang ini dlm ceritanya dan begitu mendengar nama tsb, kelas tsb langsung gaduh krn ada seorang murid yg mndapat panggilan binatang itu.. *hmm, kelas tsb berisi anak 04 ga ya? hehe*.. sejak saat itu, beliau ga pernah pakai nama binatang lagi.. eeh, tapi yang kena koq malah gw sih..

Hari jumat, ujiannya pak SS berjalan hancur lebur.. may be my worst exam beside physics 2 mid-exam T_T.. Hari itu sangatlah bersejarah karena pada hari itu dijatuhkan bom atom ke 3 dengan kode sandi dizzy fat boy di soal ujianku. bukannya nembak lagi, tapi ngebom *bukan bom di kamar mandi lho*.. walau pake sistem minus, tapi hajar teruuuus.. padahal hari itu, seandainya dosen itu tahu, saya benar2 menerapkan kuliahnya dalam real-life *coba kalo bisa dapet nilai plus xP*.. ya gimana enggak, orang gw mikir, "hmm, probabilitas berhasil pilihan ini berapa ya? sama pilihan yang ini kansnya gedean mana?"..

dalam satu minggu, ada 5 ujian: 2 kali di hari senin, sekali di hari rabu, 2 kali di hari jumat. dan dilihat dari formatnya: 2-1-2.. ya, benar sekali: 212.. itu adalah kode-nya wiro sableng.. dan sepertinya benar2 bermaksud membuat mahasiswanya menjadi sableng.. yaah, mudah2an aja sih engga.. karena kalo guru dari wiro sableng khan sinto gendeng.. huehehe..

minggu ini, pengen bener2 istirahat. bermain, tidur2an, jalan2, makan2, dll. thanx god monday is holiday.. =) dan hari jumat minggu depan mo ke bandung karena ada sodara yang nikah..

have a rockin' weekend y'all!!!

1 comment:

MoMo said...

Hahahaha.. sableng!! Yang semangat yah.... ;)

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"