Saturday, April 29, 2006

Horrible Traffic

Dalam 2 minggu terakhir ini, setiap hari sabtu aku pergi ke Sawangan, JaBar untuk membantu menjadi pengajar dalam Pengmas On IT. Tempatnya itu di SMP 10 Terbuka Sawangan (eh, betul ngga sih namanya?).. Tempatnya itu kurang lebih sejam dari kampus *kalo normal (tidak terlalu lancar dan tidak terlalu macet)*

Berangkat dari kampus jam 9-an bareng Supirnya Mika, Maya, Bimo, Hera, dan Jaka02 dan sampai di sana jam 10.15 karena macet di jalan. Okay, berhubung mereka berempat akan mengikuti eksibisi dansa di Tennis Indoor Senayan, mereka tidak bisa mengajar sesi ke 2. Untuk sesi ke-2 rencananya akan diisi oleh gw Falah, Fitri KI 02 *dua nama terakhir ga ikut sesi pagi*. Nah, jam stgh 12, kita balik ke kampus untuk nganterin peserta dansa dan jemput Falah dan Fitri. Rencana awalnya, gw mo ditinggal di SMP itu sambil nungguin mereka. Tapi setelah dipikirkan masak2, gw ikut aja ke Depok dulu. I would bored to death if I was waiting them more than 2 hours..

Perkiraan kami, waktu perjalanan balik kurang lebih sama dengan waktu perjalanan saat berangkat, yaitu 1 jam 15 menit. Paling lama yang satu setengah jam lah.. Ternyata eh ternyata... Jalanan itu MACEEEEEEEEEEEEEEEEEET BANGET!!! Mana panas banget lagi.. Sampe ngiri ngeliatin orang yang jalan kaki di sebelah mobil, koq lebih cepet mereka ya daripada kita?

Singkat cerita, di tengah jalan gw pindah ke mobilnya Falah. Ternyata juga ga kalah macetnya. So, untuk mempersiapkan kemungkinan terburuk, gw telpon penjaga di SMP itu untuk nanyain apakah para murid tetep mau blajar kl kita dateng jam 3-an? Dan ternyata pada ngga bisa.. Jadinya hari itu diputuskan tidak ada sesi ke 2. Padahal udah kepalang tanggung, kena macet berjam-jam.. Tapi ya sudahlah.. Nah, sekarang kami bertiga khan mau balik.. Tapi, jalan ke arah depok macetnya na'udzubillah.. So, Fitri ngusulin untuk ke Cinere dulu aja walau itu berarti menjauhi Depok.. Gw sih seneng2 aja krn berarti gw mendekati rumah gw, hohoho.. Tapi kasian si Falah.. Berarti semakin menjauhi rumahnya. Tapi berhubung udah jiper dengan kemacetan itu, dia oke2 aja untuk ke cinere dulu.

Perjalanan ke Cinere tidak semulus yang dibayangkan.. Masih dibumbui dengan kemacetan-kemacetan walau tidak separah yang sebelumnya. Akhirnya sampe Cinere jam setengah 4-an. Berarti, gw 'menikmati'Sempet mampir dulu untuk makan di Cinere Mall.. Fiuhh, lega banget pas bisa makan dan istirahat sejenak.. Setelah dari Cimall, gw langsung balik..

Maaf banget untuk Fitri dan Falah yang udah capek2 tapi malah ga jadi ngajar sama sekali. Hmm, mungkin seharusnya gw ajakin aja ya ke SMP itu untuk sekedar ngeliat-liat.. Tapi kalo ke sana, pasti pulangnya jadi sore banget dan bahkan mungkin bakal lebih macet.. Yah, mudah2an mereka ngga pada kapok.. =)

###############################################################

Btw, planet juga lagi mengalami traffic ya? Postingannya ga jalan2 tuh.. Oya, jumlah postingan sebenernya ngga sebanyak itu.. Tapi bisa sebanyak itu krn ada error, jadi ada postingannya si Arfan yg nongolnya di bawah kategorinya gw.. Bapak Admin, bisa tolong dibenarkan tidak? Makasih..

4 comments:

MoMo said...

ARyaaaaaa..

Seharusnya gw menservis lo, fitri, dan falah hari ini.. ^^

rabindra said...

Hmmm, maksudnya? Ndak usah lah, Mo.. Nanti aja, 6 hari laghi. Hohoho..

Anonymous said...

yah... itulah jakarta mas...

rabindra said...

maaf ya pak, tapi setau saya depok-sawangan-cinere sama sekali tidak melalui wilayah jakarta. =|

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"