My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




andaikan


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



andaikan HP punya status dan bisa diubah-ubah kayak di Y!M..


3 Responses to “andaikan”

  1. Blogger Ra! 

    dan andaikan daku punya semangat update blog seperti dirimu...

    nampaknya gw akan pensiun dari blogger, Rabz.. tapi gw akan selalu jadi pembaca setiamu.. ;)

  2. Anonymous rabz 

    ahahaha.. gw baca planet04 dulu, baru baca ini.. dan gw ngiranya comment loe yang sblm ini.. eh, ternyata ada yg baru.. gw jg posting krn di rumah ada cable dan kl udah bosen ngerjain yg lain.. Ayo, teruskan ngeblog!!! =P Sukses musik khatulistiwa-nya!

  3. Blogger hadi 

    andaikan daku bs bolak-balik ke Lumajang sedekat kos''an, betapa senengnya daku

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.