Tuesday, April 18, 2006

andaikan

andaikan HP punya status dan bisa diubah-ubah kayak di Y!M..

3 comments:

Ra! said...

dan andaikan daku punya semangat update blog seperti dirimu...

nampaknya gw akan pensiun dari blogger, Rabz.. tapi gw akan selalu jadi pembaca setiamu.. ;)

Anonymous said...

ahahaha.. gw baca planet04 dulu, baru baca ini.. dan gw ngiranya comment loe yang sblm ini.. eh, ternyata ada yg baru.. gw jg posting krn di rumah ada cable dan kl udah bosen ngerjain yg lain.. Ayo, teruskan ngeblog!!! =P Sukses musik khatulistiwa-nya!

Hadi said...

andaikan daku bs bolak-balik ke Lumajang sedekat kos''an, betapa senengnya daku

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"