Friday, April 21, 2006

26 April 2006. jam 23.43

Hihi.. akhirnya ganti layout juga.. sebenernya sih tepatnya switch layout dengan blog gw yang satu lagi. Hmm, bagusan yg mana ya?

Hari2 terakhir ini kayaknya capeee banget walau ga secape 2 minggu lalu. Dan knapa ya gw koq ngerasa kalo akhir2 ini kegiatan gw sebagai asdos begitu time consuming-nya, bahkan kayaknya waktu yg digunakan utk berkutat dgn MD dan DM *bukan Menerangkan-Diterangkan dan Diterangkan-Menerangkan* lebih banyak jika dibandingkan waktu untuk blajar mata kuliah2 gw.

Oya, postingan ini dibuat tgl 26 April, tapi timestamp nya dibuat tgl 21 April. Knapa? Karena pengen aja.. hehe.. Huff, u know what I mean..

MD vs. DM
Ngomong2 tentang mengajar MD dan DM, rasanya beda banget. Kalo MD, anak2nya dieeeem banget. Nah, kalo DM itu ruameeee banget. Enakan yg mana? Hmm, ga bisa di-judge begitu aja sih.. Masing2 punya ciri sendiri. Hmm, gw lagi baca salah satu bukunya Torey Hayden *yang ga selese2 dibaca dari tahun kadal*. Dan mengapa terkadang gw merasa menjadi tokoh dalam buku itu ya?


Sabtu kemaren setelah ikut Pengmas On IT di sawangan, jalan ke PIM 2 bareng mika, awl, jaka02, serta 2 orang temennya Jaka..

[To Be Continued...]

SIgh..
Okay, another embedded posting, hehehe..
Lagi BT dengan seseorang.. SIapa? Hmm, gw sangat yakin dia bukanlah salah satu yang baca blog ini koq.. Kalo baca? Yaaa, sudahlah..
Okay, keselnya udah sampe ubun2 dan rasanya pengen ngeluarin peringatan. Bukan makian. Well, I didn't used to dissed someone.. Sholat aja sampe gak khusuk.. Astaghfirullah.. Well, untung materi pas kultim (kuliah tiga menit) pas banget sama keadaan gw. Intinya 'jangan marah' selama bisa ditahan. Well, emang sih blm keterlaluan banget. But it's really2 annoying.

Tentang maki2an, jadi inget sama masa SMP.. Tapi gw ga mau nyeritain sekarang. Karena udah ngantuk..
[Posted in 2 May 06. 00:50]
Selamat Hari Guru!!! =)

Peringatan Keras:

JANGANLAH MEMBUKA SCELE SETELAH MEMBACA POSTINGAN INI!!!

Why oh why? Belum sempat kuberkeluh kesah tentang nilai UTS ku di ujian yang satu itu. Eh, ternyata…. Si Bapak malahan menelanjangi nilai-nilai tersebut di website dan bisa dilihat oleh khalayak ramai. Aaaaargh!!

Nilai gw… well, tidak seperti yg gw ekspektasikan. Tapi gw tetep bersyukur kok. Tapi tetep aja -_-.. Knapa sih beliau langsung coret sana, coret sini begitu ada jawaban yang salah. Khan itu essay, mbok ya berbaik hati dikit kalo caranya bener tapi salah ngitung. Untuk PG, hmm, gw emang rada ga teliti sih.. Yaaa sudahlah, mudah2an UAS berlangsung jauh lebih baik.

Oya, gw jadi inget. WHY he said that very very unimportant thing about me to my mom??? Gw takut kalo ekspektasi nyokap gw terhadap gw menjadi tinggi, dan gw takut kl gw ga bisa memenuhi harapannya. Ugh, apalagi dengan semester 4 ini. Hampir gosong semuanya. Gw juga ngga ngerti, koq gw pernah mendapat hal seperti itu. Yah, seperti kata Rora, mungkin semuanya kebetulan. -_-. Mudah2an mas lazuardy ngga ngomong2 kayak gitu lagi. Karena jatuh setelah diangkat tinggi jauh lebih menyakitkan.

Duh, jadi pengen ngedrop semester ini. T__T

Posted in 4 May 06

5 comments:

Hadi said...

ehm, kyknya pernah tau ide layout ini dr mana. coba cek di http://www.csszengarden.com. walaupun g persis sama, namun stylenya hampir mirip nih. ngomong'' template blogger yg bagus dmn ya?

rabindra said...

hehe.. orang gw pake template instant yang disediakan blogger..

template blogger yang bagus? entahlah.. jarang banget nemu yg bagus.. yang bagus kayaknya kl buat sendiri deh, hadi khan jago tuh.. =D

Anonymous said...

huahahahaha..
tetep,, terus aja postingnya di tanggal ini,, biar gak muncul di planet.. hehehehe,,,

btw,, berarti,, yang lo sebelin yang ada kemungkinan baca planet yah.hahahaha..

rabindra said...

lid, loe kayaknya seneng banget setelah gw melakukan embedded posting yang kedua kalinya.. -_- hehe..

Hmm, walau ditaro di planet sekalipun, gw yakin orangnya ga baca koq..

nanti lama2 akan bergeser koq Lid.. kalo postingan ini udah ga ada di halaman depan lagi.. hehehe..

MoMo said...

Sabar yah rayy!! AYO KAMU BISAA!!

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"