My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




various


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Duck King..
Semalem, gw sekeluarga nyari makan di luar.. padahal niatnya malem itu gw mau puas-puasin tidur, tapi berhubung si mba ngga masak dan nyokap gw lagi pengen jajan, jadilah kita menuju ke PIM 2..

Yang namanya keluarga gw, pasti pada bingung kalo disuruh nyari tempat makan. Semuanya bilang "terserah". hahaha. lagian aneh jg sih. yang mahal2 ngga boleh, tapi pas milih yang murah (fast food of course), nolak mentah2. So, kami berpusing2 ria dulu mencari tempat makan.. Dan ngga ketemu2, hehe.. Berhubung udah pada laper, dan di depan kita ada restoran Duck King.. Qta makan roasted duck. Rasa makanannya sih enak, tapi tergolong standar bagi masakan bebek.. Di tempat lain jg rasanya sama aja, so ga ada yg spesial banget. Yang spesial adalah ternyata welcome snack ternyata harus bayar!! padahal khan dikasih, dan biasanya di resto lain jg gratis.. tapi yang lebih parah lagi. wet tissue nya ternyata harus bayar juga!! pelit banget sih tuh resto.. emang sih harganya cuman gopek.. tapi tetep aja..

Oya, gw ketemu Marcel Siahaan and his child di resto itu.. tapi koq Dee nya ga keliatan ya?

-------------------------

Hahaha.. ternyata gw menemukan teman seperjuangan yang sama2 bekerja sebagai okay counter.. Ayo, kita lanjutkan perjuangan kita!!! hehehe..


MotorCycle

Sekarang gw tau kenapa nyokap gw ga mau beliin gw motor. Kata beliau, udah ada 4 temennya yang anaknya meninggal karena kecelakaan motor. Jadilah 'say no to motorcycle' berlaku di keluarga gw.. Mending kalo dikasih mobil, hehe.. *duit dari mana, mas??* Tapi apakah bener kalo gw dikasih mobil akan gw pake? Ke kampus, enakan pake angkot.. Waktu tempuhnya lebih cepet jika dibandingkan naik mobil yang rutenya harus muter2 dulu.. belom lagi kalo pake mobil sendiri, gw yakin uang bensinnya bakal ditarik dari duit jajan gw.. untuk saat ini, angkot emang paling oke untuk gw..


Makanan

Zaman sekarang, mau makan aja susah ya? Makan daging, ternyata daging chapter 1 atau terkena anthrax atau mad cow.. Makan unggas, nanti kena flu burung.. Makan ikan air tawar? Yakin kalo dipelihara di air yang ga berlimbah? Ikan laut? yang masih fresh sih oke, tapi kalo udah lama takut2 udah keburu dikasih formalin. Tahu? dikasih formalin juga.. Makan yang dari tumbuhan? harus yang organik untuk menghindari semprotan pestisida.. Makan makanan kaleng, takut udah dicampur zat kimia. Jadinya makan apa dong?????


Ya ampuuuuuun.. Gw baru tahu kalo sodara itu ternyata.... Dan nyokap gw langsung deh menasehati gw supaya ini itu agar bisa itu ini..

Alin
Singkatan dari Aljabar Linear (atau linier ya?).. Gw cuma mo nulis aja, ternyata ada juga dosen yang sadar kalo mahasiswa fasilkom udah overload sama tugas.. Beliau bilang kalo dosen2 itu bermaksud baik, yaitu memberi tugas supaya anak2nya bisa menguasai kuliahnya.. masalahnya, masing2 dosen menganggap bahwa kuliahnya paling penting dan berlomba2 memberi tugas kepada mahasiswa tanpa konsultasi dengan dosen lainnya.. Dengan pertimbangan itu, dosen tersebut berniat untuk tidak sering2 kasih homework.. hasilnya adalah tutorial dan pace mengajar yang begitu tinggi.. hiks.. tapi at least ada yg sadar akan betapa overloadnya mahasiswa dengan tugas2..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.