My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Tj. Priok..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Sabtu kemaren, gw ke Tj.Priok bersama2 Yudi03, Nasri, Rissa, Susy, Smel, dan Maya03 untuk silaturahmi ke rumahnya Yaya serta ziarah ke makamnya. Salman rencananya jg ikut, tp dia naik motor sendiri, padahal dia blm pernah ke sana. Dia hanya berbekal alamat yg dikasih Nasri. Itu pun si Nasri salah ngasih alamat, yang mudah2an saja ga fatal. Alamat yg bener adalah "Mawar Dalam Tengah", Nasri ngasih taunya "Mawar Tengah Dalam".. Mana Salman ga bawa HP.. Alhasil, dia ga nampak2 di tj. priok. Entah nyasar ke mana dia..

Di bus, ketemu sama akhwat FUKI: Mba Titin, Atin, Shinta, dan Sri.. Ke sana naik Patas AC 82 yang nunggunya berabad-abad. Thanx God that I use angkot which is can be found more more frequently. Gw punya ritual yang biasanya gw lakukan saat naik bis jarak jauh, yaitu: TIDUR..

Sampe sana pas adzan Asar, padahal gw berencana utk balik pas Asar, hehe.. Yasu, setelah ngobrol2 dgn keluarganya, kita ke makam dengan menyewa angkot.. Kalo engga, bisa gempor tuh jalan ke sananya. Krn jalan masuknya jauh bngt. Sampe rumah jam 8-an.

This Sunday

Rencananya mo ke PIM, jalan2 bareng.. huhu, cuma engga jadi.. Hiks.. padahal gw udah nunggu2.. Mana gw dikasihtaunya lewat message di y!m lg, padahal gw lagi ga Online.. hiks.. yasu, mudah2an lain waktu bisa ya.. Siang ini akhirnya gw habiskan dengan tidur dan bersantai2 baca komik.. Aaah, senangnya.. Rasanya udah lama banget gw ga tinggal seharian di rumah.. Now, mo ngerjain tugas.. cuma koq males ya? ayo smangat!!!


1 Responses to “Tj. Priok..”

  1. Anonymous Heel 

    Iwur qwoiywqoid nqdoiw qndb iuqw fehalir.info qw dohqwd qnwd nqwio [url=http://fehalir.info]fehalir.info[/url] pqw djqwdiojn wqm.

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.