Wednesday, March 29, 2006

Kesiangan..

Huh.. Kenapa bisa ya?

Semalem adalah hari di mana gw tidur paling awal dalam beberapa minggu terakhir.. Hmm, bahkan mungkin beberapa bulan terakhir.. Diperkirakan gw tidur antara jam 10 - 10.30.. Padahal hari ini ada UTS basdat dan gw belum baca bahan2nya.. T_T.. Padahal gw udah bela2in fotokopi UTS taun lalu (yg padahal udah punya, tp gw ga sadar..) dan memakan waktu selama hampir stngah jam nungguin giliran fotokopi.. tapi apa daya, akhirnya ga dibaca juga.. Buku juga udah gw bawa berat2 sambil terbungkuk2 dari depok-pondoklabu, tapi ga selembar pun yg dibaca..

Semalem itu tidur gw nyenyak banget dan ga kebangun sekalipun.. Hmm, padahal nyokap gw bilang kalo dia bangunin malem2 utk matiin kompie, tp koq gw ga nyadar ya? Apakah gw seorang sleepwalker? hehe.. Gw juga bangun lebih siang dibanding biasanya.. Gw yang biasanya panik berat, kali ini cuma bisa pasrah.. Yaah, mungkin Allah punya maksud lain kali ya..

berhubung gw kesiangan, gw baru masuk di kuliah jam 11 itu.. Duh, yang gw tangkep kenapa cuma "No Problem" ya? Hmm, apakah pas UTS semua soal gw jawab dengan kata2 "No Problem"? =P Hmm, materi dari mata kuliah sih ga dapet, tapi yang gw dapet adalah "bagaimana cara bicara si dosen".. hohoho.. hmm, dan ternyata ga semua orang merhatiin ya? Kalo gw mah tak dapet isi omongan, gaya omongan pun jadi.. hehe..

Btw, tadi di angkot serem banget.. lagian di POM Bensin ada yang asyik2an nelpon..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"