Thursday, March 09, 2006

Euh.. Hampir aja tadi gw ngga kuliah.. gw kira masuknya jam 10, ternyata jam 9.. Jam 8 lewat gw blm mandi segala.. Thx utk Momo yang udah ngingetin.. =)

Oya, td karena saking buru2nya, HP gw sampe jatuh gt. Dan sekarang joystick nya rada ngadat.. T_T.. Hmm, kalo gw banting lg, bisa bener ngga ya? Kalo HP Nokia adek gw, tadinya rusak krn ga sengaja kebanting oleh gw. Trus karena panik dan desperate, gw banting lg aja.. Eeeh, bisa bener.. Hoho.. pssst, dia msh ga tau kl HPnya pernah rusak oleh gw.. =P.. Tapi sekarang gw ga berani eh..
Mudah2an aja bisa bener seiring dengan berjalannya waktu..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"