My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-





E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Euh.. Hampir aja tadi gw ngga kuliah.. gw kira masuknya jam 10, ternyata jam 9.. Jam 8 lewat gw blm mandi segala.. Thx utk Momo yang udah ngingetin.. =)

Oya, td karena saking buru2nya, HP gw sampe jatuh gt. Dan sekarang joystick nya rada ngadat.. T_T.. Hmm, kalo gw banting lg, bisa bener ngga ya? Kalo HP Nokia adek gw, tadinya rusak krn ga sengaja kebanting oleh gw. Trus karena panik dan desperate, gw banting lg aja.. Eeeh, bisa bener.. Hoho.. pssst, dia msh ga tau kl HPnya pernah rusak oleh gw.. =P.. Tapi sekarang gw ga berani eh..
Mudah2an aja bisa bener seiring dengan berjalannya waktu..


0 Responses to “”

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.