My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




capeeeee


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



what a busy week.. pengen banget istirahat..
banyak banget hal di minggu ini yang membuat emosi berfluktuasi. kayaknya banyak banget hal yg ga gw inginkan yang terjadi.. sampai hal2 sangat kecil pun kayaknya jg berjalan ga bener. rasanya almost everything went wrong. mulai dari bangun tidur sampe mau tidur lagi rasanya ada aja yg bikin dongkol.. Haaah, sabar ya Ya.. Dan kayaknya kesemua itu ga mungkin ditulisin di sini, karena buanyaaaak banget. Mo cerita acara2 kemaren itu: BK,CW,OP,PoIT cuma ga ada waktu. Dan sekarang gw sangat2 mengantuk, tp masih ada tugas.. T_T




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.