My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-





E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Busy Busy Busy..

Malem jumat kemaren, gw bener2 sibuk.. Mentang2 malem jumat, bukan berarti gw sibuk bakar menyan dan sebagainya lho.. Ada deadline tugas yang harus dikerjain malem itu juga.. Hiks.. Dan akhirnya, setelah sekian lama, gw buka juga deh tuh JCreator dengan perasaan agak enggan.. selesai ngerjain tugas sekitar tengah malam *belum selesai sih, cuma gw anggap selesai.. so,ngga gw lanjutin lg*.. dan ternyata, gw inget bahwa gw masih punya janji untuk buat tulisan, diminta sama DWL.. padahal gw udah ngantuk bgt tuh, tapi gmn ya? ngeliat dia kasian sih.. *hehe, maap.. tp ini jujur lho.. :P*.. dan setelah itu, ternyata gw blm buat kunci jawaban untuk MD.. aaargh.. dan ga bisa ditunda2 lagi, karena sebenernya udah lewat deadline-nya, yaitu kamis pagi.. mana harus diketik lagi.. untung aja materinya sama dgn materi DM di semester seblmnya.. jadi ngerjainnya cepet. Gw menuju tempat tidur jam setengah dua..

Bangun pagi, langsung menuju kompie utk ngetik MD.. huaaah.. terus tergopoh2 berangkat kuliah.. kuliah pun ngantuuuk banget, tapi untung aja bawa coklat.. haha.. sibuk deh gw makan berbatang2 coklat *padahal cuma sebatang* sambil sembunyi2..

fortunately, gw udah nyelesain jatah gw buat tugas Basdat. Tapi sayangnya, dari 19 halaman hasil terjemahan gw, di-cut menjadi hanya 5 halaman oleh sang ketua kelompok.. hiks.. ya emang sih, kalo 19 halaman mah namanya bikin buku.. tapi tetep aja, mana 14 halaman lainnya itu dibuat dengan susah payah mengingat bahasa inggris di source nya rada2 susah diterjemahin..

SMA 8 Kebakaran
Hari kamis sore, dapet SMS dari sodara gw.. katanya SMA 8 kebakaran.. gw rada shock.. terus melihat yulia lagi OL, langsung gw tanya dia.. dan ternyata bener kalo kebakaran.. yang kebakaran itu ruang Audio Visual Matematika.. katanya sih karena AC yang konslet.. Kejadiannya waktu siang2.. Gede banget sih engga, tapi cukup gede, atapnya sampe bolong dan dipadamkan sama 3 buah mobil pemadam kebakaran..


duh, mo nulis apalagi ya? koq gw jadi lupa..


0 Responses to “”

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.