Wednesday, March 01, 2006

apa ya?

new record..
senin lalu, sebuah rekor baru muncul.. yaitu sebanyak 184 kata!!!! hohoho.. aduh, bukannya gw ngikutin penjelasa, malah buat turus.. maaf ya.. mudah2an gw ga kualat.. mana tugasnya belom kelar lagi..

tadi ujian.. dan gw ga terlalu siap, karena semalem buat slide.. dan pas mo blajar, malah ketiduran..
yaah, tapi mudah2an lancar2 aja..

kenapa ya sekarang gw jadi suka keinget2 sama Yaya? mungkin karena banyak tulisan2 tentang beliau di mana2.. atau mungkin jg karena gw sadar kalo gw takkan pernah bertemu lagi dengannya. dan gw jadi sedih kalo ngeliat foto atau apapun yang berkaitan dengannya.. *sob*

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"