Saturday, March 11, 2006

annoying scele

http://scele.cs.ui.ac.id sangat sangat menjengkelkan.. kenapa di saat seperti ini ngga bisa dibuka..
padahal pengen ambil2 slide dan tetek bengek lainnya. Berhubung besok gw di lampung, so gw pengen nyicil semuanya hari ini.. Ternyata eh ternyata.. Hmm, ada yg bilang kl namanya harusnya brescele.. hehe.. bagaimanapun, scele cukup keren koq.. if itb aja blm pake yg spt itu..

Oya, tadinya mo ikut launching pengmas on IT di Sawangan.. gw udah bangun pagi2, mandi, dan tinggal ganti baju doang.. Tapi berhubung saat itu jam menunjukkan pukul 06.00, dan gw berangkatnya jam 7, so gw tergoda untuk tidur lagi.. Bener aja, gw tidur dan kebablasan sampe jam stgh 8 *jarang banget gw bangun jam segitu*.. Aaaargh.. Padahal katanya berangkat dari fasilkom jam 8. Trus gw tilpon Ardi, bikun nya udah dateng.. Yasu, daripada gw sampe fasilkom udah ga ada orang, gw putuskan untuk tetap di rumah.. Smoga acaranya sukses dan adiknya Halpin cepet sembuh..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"