My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




annoying scele


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



http://scele.cs.ui.ac.id sangat sangat menjengkelkan.. kenapa di saat seperti ini ngga bisa dibuka..
padahal pengen ambil2 slide dan tetek bengek lainnya. Berhubung besok gw di lampung, so gw pengen nyicil semuanya hari ini.. Ternyata eh ternyata.. Hmm, ada yg bilang kl namanya harusnya brescele.. hehe.. bagaimanapun, scele cukup keren koq.. if itb aja blm pake yg spt itu..

Oya, tadinya mo ikut launching pengmas on IT di Sawangan.. gw udah bangun pagi2, mandi, dan tinggal ganti baju doang.. Tapi berhubung saat itu jam menunjukkan pukul 06.00, dan gw berangkatnya jam 7, so gw tergoda untuk tidur lagi.. Bener aja, gw tidur dan kebablasan sampe jam stgh 8 *jarang banget gw bangun jam segitu*.. Aaaargh.. Padahal katanya berangkat dari fasilkom jam 8. Trus gw tilpon Ardi, bikun nya udah dateng.. Yasu, daripada gw sampe fasilkom udah ga ada orang, gw putuskan untuk tetap di rumah.. Smoga acaranya sukses dan adiknya Halpin cepet sembuh..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.