Monday, February 06, 2006

to the ice world

Kemaren sore, gw ke PIM karena ada keponakan gw yang ultah.. Jam 7 lewat, kita ke Ancol.. rencananya sih mau ngeliat Ice World.. Itu loh,wahana baru di Ancol *bukan dufan*, yang berisi pahat2an dari es gitu dengan suhu ruangan -10 derajat celcius.. wahahaha, gw korban iklan banget ya?

Yang ngebet pengen ke situ sih adek gw.. Jadilah walaupun malem2 berangkat juga ke situ dengan perkiraan tempat tersebut ditutup pukul 21.00..

Setelah melalui perjuangan melewati para Jak-Mania yang abis nonton di Stadion Lebak Bulus, kita sampe juga di depan hailai jam 20.05.. setelah bayar tiket masuk,kita ke pantai timur tempat ice world tersebut berada.. pas sampe di depannya, ternyata sudah tutup saudara2.. T_T
udah jauh2 dari ujung jakarta selatan ke ujung jakarta utara dan udah bayar tiket masuk, eeh malah tutup..

Dilihat dari depan, tempatnya nampak tidak meyakinkan. Mirip banget sama warehouse yang di depannya lagi ada pasar malam.. pokoknya sangat tidak meyakinkan deh..

karena itu, jadinya nyari tempat makan.. dan ternyata, tempat makan di ancol udah pada tutup.. yang masih buka malahan tempat makan ngga jelas.. So, kita keluar Ancol tanpa dapet apa2. kita akhirnya cari makan di warung seafood mulyono deket WTC mangga dua.. daan, kekecewaan gw rada terobati.. karena makanannya enak banget dan murah... nampol deh pokoknya..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"