My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




sorry, u're wrong..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Hari Rabu yang lalu, gw salah ngenalin orang.. Diliat dari belakang, gw kira orang itu adalah salah seorang temen gw, trus gw manggil2 keras dari jauh.. karena dia ga ngasih respons, gw deketin sambil tetep manggil2 dia.. Pas dia nengok ke gw, lho koq beda ya? Untung aja ada zoni n vitut di deket gw, langsung deh gw ngeles: "eh, lg pada ngapain? ..........." sambil pura2 ga pernah manggil orang tadi..
duuh, mudah2an aja ga ketemu dia lg deh..

terus waktu hari kamis, saat gw sedang berjalan di depan lift lantai 2.. ada seorang bapak2 berjalan dari arah sekre menuju gw.. terus gw liat dia senyum ke gw.. so pastilah gw senyumin balik.. dan pas udah deket, tiba2 dia nyalamin gw?? sambil tetep senyum, gw mikir: "hah, ada apaan nih, gw mo dapet apaan nih?" Eeeh, udah gitu dia bilang: "Oooh, saya kira Pak Ade Azurat, kalau dari jauh mirip"..
trus dia melangkah pergi dan masuk ke lift, sedangkan gw masih bengong.. kata pa ganda, dia itu mhs S3 dan dosen di perguruan tinggi lain..

hah? miripkah gw dengan mister itu?? emang sih, waktu itu ada yg pernah bilang kalo gw mirip sama pa Ade.. tapi masa sih? bukannya lebih mirip sama IA y? terus ada yang pernah bilang kalo ketawa gw kadang2 mirip sama mas nizar.. waktu 1 sma, pernah ada yg bilang mirip didi petet.. sodara gw bilang kalo gw mirip todung mulya lubis.. hegh, sepertinya gw itu emang trend abad 21 xp...




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.