Wednesday, February 22, 2006

real deadliner

Deadliner
haha.. gw baru ngumpulin jam 22.37 dengan deadline 23.55.. yaah, ngga deadline2 banget sih menurut ukuran gw.. Berhubung gw udah mulai ngerjain dari minggu lalu (gara-gara seorang kawan yang salah kasih infoT_T), selesainya baru jam segitu ya aneh jg..
dan ternyata, ada juga yang lebih deadliner dari gw.. taulah sapa.. clue: anak 2004 yang paling sering OL. hoho..

American Idol
Karena masih 24 besar, tentu aja g semuanya bagus.. *walau seharusnya udah bagus semua dengan seleksi dari sekian banyak*.. terus tadi itu bagian 12 besar yang cewek.. my fave are paris bennett and of course katharine mcphee.. untuk yang co', belum tahu.. let's see them tomorrow.. mudah2an aja yang gw jagoin langgeng sama 3 besar lah minimal. Lagian yang taun2 lalu, gugur di tengah jalan.

Juri Web Design Compweek
Akhirnya udah terkumpul juga 3 orang juri, dan menurut gw qualified lah.. Oya, tadi hampir aja salah nulis jabatan di email.. padahal dia pemred, mau gw tulis wapemred.. alhamdulillah, ga salah.. kalo iya, berabe tuh.. bisa2 gw dibejek2 sama panitia2 yang lain kalo dia mencak2.. fiuuh..
Oya, untuk tema khususnya, dapat dilihat di blog ini seminggu lebih cepat daripada di website resmi.. hahaha.. ngga ding.. bcanda.. be professional dunk.. =p

Lift
Gw rada2 ga percaya lagi sama yang namanya lift gedung B fasilkom UI Depok..
Kenapa? Ceritanya begini.. Waktu hari Selasa, gw kuliah Basdat. Selesai kuliah, cuaca di luar hujan lebat dengan angin yang teramat sangat kencang banget sekali.. Gw dan Rora, yang terakhir keluar ruang kelas, menunggu lift menghampiri. Gw rada2 khawatir naik lift mengingat anginnya yang gede banget itu, sampe2 air ujan tempias tepat ke depan lift *satu hal yang sangat2 jarang terjadi*.. tapi koq rora tenang2 saja.. yasu, gw juga "tenang".

Tapi koq lift satunya (bukan di hadapan kami berdua) tiba2 mati.. gw udah rada cemas.. gw bilang,"Ror, kita pake tangga aja yuk..".. tapi dia ga denger dan asyik aja ngajak ngobrol gw.. *padahal gw saat itu g bgitu ngedengerin dia ngomong apa krn cemas.. hehe.. maap ya Ror.. =p*.. Lift yang kita tunggu semakin mendekat, dan gw perhatiin koq lampu penunjuk lantai nya ngga nyala.. wah, ada yang ga beres nih.. Lift akhhirnya sampai dan pintunya kebuka. Si Rora tetep nyantai banget dan bahkan tetep mo masuk lift.. tapi syukurlah, waktu dia tepat mau masuk, lampu dalam lift mati.. dan lift ga jalan.. hampiiiir aja.. kalo engga, mungkin gw udah kekurung di lift fasilkom..

1 comment:

MoMo said...

Lift:

jadi inget film 'deathliner' :p

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"