My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-





E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



posisi tempat duduk..

hohoho.. kemaren pas lagi probter, yang duduk di depan gw adalah itu dan itu.. dan ternyata cukup seru bagi gw yang emang entah kenapa semenjak kuliah suka gak konsen ngikutin penjelasan dosen.. so, kalo lg kuliah mata gw suka scanning ngeliatin anak2 gt. And kemaren itu gw excited banget, seneng aja ngeliatnya =).. biasanya anak2 cm merhatiin dosen, main HP, or paling banter tidur..
don't mean to bother.. just my opinion.. hehe.. kpn2 gw duduk di situ lg y..
*sorry lokal..*

ldkm
kmaren pas ikut LDKM, si trainer mengatakan sesuatu yg.....
dia bilang ada 4 hal yg harus dihindari spy bisa sukses:

MALAS, MENUNDA2, CARI-CARI ALASAN YANG DIBUAT-BUAT, dan satu lagi gw lupa..

duh, kayaknya gw banget tuh.. gimana cari ngilanginnya y?


0 Responses to “”

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.