Saturday, February 18, 2006

posisi tempat duduk..

hohoho.. kemaren pas lagi probter, yang duduk di depan gw adalah itu dan itu.. dan ternyata cukup seru bagi gw yang emang entah kenapa semenjak kuliah suka gak konsen ngikutin penjelasan dosen.. so, kalo lg kuliah mata gw suka scanning ngeliatin anak2 gt. And kemaren itu gw excited banget, seneng aja ngeliatnya =).. biasanya anak2 cm merhatiin dosen, main HP, or paling banter tidur..
don't mean to bother.. just my opinion.. hehe.. kpn2 gw duduk di situ lg y..
*sorry lokal..*

ldkm
kmaren pas ikut LDKM, si trainer mengatakan sesuatu yg.....
dia bilang ada 4 hal yg harus dihindari spy bisa sukses:

MALAS, MENUNDA2, CARI-CARI ALASAN YANG DIBUAT-BUAT, dan satu lagi gw lupa..

duh, kayaknya gw banget tuh.. gimana cari ngilanginnya y?

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"