Thursday, February 16, 2006

last few nights..

beberapa malam terakhir ini kayaknya rada kurang beres untuk gw..
senen malem.. entah kenapa sepulang dari kampus, kepala gw pusing2 gt.. so, gw tidur jam setengah 10, jauh lebih cepet dari biasanya..

selasa malem.. sampe rumah udah hampir jam 9-an (thanks god i still got the last angkot).. trus gw lgsng nonton charmed yang diparalelkan dengan pretty woman, hehe.. maunya sih tidur, tapi ada tugas yang deadline nya keesokan paginya.. T_T.. tidur jam setengah satu..

rabu malem.. ngoreksi worksheet DM (mudah2an ngga sering2..) yang bikin mata pusing sambil diselingi browsing2.. *sebenernya sih browsing2 yang diselingi dengan ngoreksi.. lagian koneksinya lagi cepet sih.. about 40, hehe* tidur jam setengah dua..

kamis malem.. bukannya diisi dengan something more useful, gw tetep browsing2 sambil nulis blog.. tapi tenggorokan gw sakit banget.. alamat radang tenggorokan nih..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"