Thursday, February 02, 2006

It's Been So..

Hot hot hot!!! *dengan nada woody di Toy Story*
2 hari terakhir ini emang bener2 panas banget ya?
Sepertinya matahari ngebet banget untuk melepas rasa kangennya dengan bumi karena udah lama dialang-alangin sama si awan..
Jika memang dia berniat untuk membuat gw merana, dia sukses besar..
Panaaaaaaaaaaaaaaaaas!!!
Lagi panas2 gini, adek gw sakit. Dan dia minta supaya ACnya jangan dinyalain.. WHAT??? Padahal baju gw udah kuyup gini karena barusan abis makan ayam pake sambel.. masak sih gw harus mandi lagi*sigh*
AC, i love ya'!!!!


Telkomsel 10 JUTA!!!
Hahaha.. Adek gw dapet SMS yang isinya dia dapet undian sebesar 10 juta dari telkomsel.. trus dia disuruh menghubungi no sekian.. Adek gw rada percaya ga percaya.. Tapi yang membuat AGAK meyakinkan adalah sender-nya bertuliskan:TELKOMSEL. titik. Biasanya khan kalo penipuan2 gitu sendernya berupa nomor prabayar.. terus nama program undiannya aneh2 bin ga jelas. Nah, kalo ini emang nama program undiannya itu bener, dan kebetulan adek gw emang ikutan.
Tapi karena ga mau gampang percaya, adek gw telpon mba Caroline (Telkomsel Centre: 111). trus mba2 di seberang telepon menjawab: "Wah, ndak usah percaya dulu dek.. Kalo emang bener, nanti adek dapet pemberitahuan lebih lanjut."
Wahahaha.. Untung aja adek gw itu hati-hati.. tp kalo bener dia menang, mudah2an gw kecipratan, hehe.. Kalo itu cuma boongan, ya apa mo dikata.. Tapi serem juga y? Berarti penipu itu udah lebih pinter drpada sblmnya dengan menyamarkan no telp segala.. harus lebih ati2 nih..

UTS
Hmm, UTS memang masih lama.. Tapi ada satu yang gw harapkan: "Jangan ada yang mengajak gw jalan2 di saat UTS".. Soalnya saat UTS di dua semester terakhir, gw diajakin jalan2 melulu dan so pasti gw tolak.. Lalu beberapa hari yang lalu ada sodara gw yang nelpon, dan nanyain kegiatan gw di awal april. Terus gw bilang bahwa awal april gw lagi kuliah dan bahkan mungkin lagi UTS. Pas gw tanya ada apa, she said: "ooh, ga ada apa2..".. Duh, jadi penasaran nih.. mudah2an bukan deh..

Most Expensive Hollywood Actress
Of course mba Julia Roberts.. Oh yeah, she got 25 million grand per film.. Whew?? What an amount.. Terakhir gw taunya dia "cuma" dapet 20 juta dollar.. Hmm, itu berarti dia sekali main film, dibayar mendekati 250 miliar rupiah. Kalo 4 kali main film aja, berarti dia mendapat hampir 1 triliun rupiah!!! Ckckck.. Satu film indonesia aja kalo ga salah berbudget antara 3 sampe 10 miliar rupiah..
Hmm, gw jadi mikir.. duit segede gitu untuk membayar suatu aktris, berarti sebagian besar biaya pembuatan film itu untuk bayar aktris/aktor dong?

Email

SPYMAC menyebalkan!!!!! Email account gw mau ditutup begitu saja..
Sebenernya dia menyediakan 3 syarat supaya ga ditutup:
1. bayar lewat paypal :mana mungkiiin..
2. join club: intinya bayar2 juga via paypal T_T
3.verifikasi lewat sms: nah, ini yang paling mungkin.. gw udah mencoba, cuma failed.. gw menduga mereka memakai sistem yang abal-abal..
berarti semua milis yang pake account ini harus gw alihkan dunk.. males..
padahal gw sayang pake email ini karena pake middle name gw, tanpa embel-embel atau tambahan lain.. Bye2 spymac..

Masih seputar email, tadi pagi gw dapet reply email yang isinya menurut gw tidak mengenakkan. emang sih, gw yang salah.. tapi sebaiknya dia memakai tulisan yang ga kayak itu.. walaupun bahasa yang dipake sih engga kasar.. mana di-cc ke orang yang tahu nick gw lagi.. T_T.. yasudahlah.. bentar lagi akan selesai koq..

Kodok vs Brebet
Apakah ada yang nonton globalTV tadi pagi?? Gw sih engga nonton.. Cuman kedengeran aja pas gw lagi makan pagi:
"coba, kalian tirukan suara kodok.. apakah kalian bisa?"
"bisaaaaa..."
"coba tirukan"
"brebet, brebet, brebet"

Hahaha.. What a silly sound!!!! Itu film kartun buat anak2 lho.. Duh, bahaya kalo anak2 pada niruin di rumah.. Emangnya bunyi kodok kayak gitu ya?? Setau gw itu bunyi orang yang lagi be-a-be.. xP

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"