Thursday, February 09, 2006

e-learning

hmm, salah satu mata kuliah, yaitu basis data, ,menerapkan metode e-learning dalam pengajarannya..
Jadi, mahasiswa yang ikut metode itu, ga perlu masuk kelas dan cukup belajar melalui SCELE..
Gw tertarik juga sih, apalagi kuliah basdat itu siang2 banget yang membuat males bin ngantuk.. tapi berhubung gw sadar diri: kuliah konvensional aja gw suka ngga ngikutin, apalagi pake e-learning yang notabene harus didasari kesadaran para mahasiswanya untuk belajar mandiri.

trus tadi kuliah jam 2 dan itu bikin ngantuuuuuuk banget.. gw sampe tertidur2 ayam, padahal biasanya ga sampe kyk gitu.. biasanya sih gw tidur kebo, hahaha.. bukannya e-learning, malah ileran deh..

dan semester ini sepertinya akan berat.. untunglah kepanitiaan yang gw ikutin udah berkurang satu-persatu.. tapi tetep aja.. ada hal2 di semester lalu yang harus ditambal.. terus jadi asdos lagi.. dan ada satu tambahan kerjaan lagi karena gw direkomendasikan oleh mereka.. gw ambil ga ya? I really really appreciate it, but..... duh, bingung nih..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"