My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




e-learning


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



hmm, salah satu mata kuliah, yaitu basis data, ,menerapkan metode e-learning dalam pengajarannya..
Jadi, mahasiswa yang ikut metode itu, ga perlu masuk kelas dan cukup belajar melalui SCELE..
Gw tertarik juga sih, apalagi kuliah basdat itu siang2 banget yang membuat males bin ngantuk.. tapi berhubung gw sadar diri: kuliah konvensional aja gw suka ngga ngikutin, apalagi pake e-learning yang notabene harus didasari kesadaran para mahasiswanya untuk belajar mandiri.

trus tadi kuliah jam 2 dan itu bikin ngantuuuuuuk banget.. gw sampe tertidur2 ayam, padahal biasanya ga sampe kyk gitu.. biasanya sih gw tidur kebo, hahaha.. bukannya e-learning, malah ileran deh..

dan semester ini sepertinya akan berat.. untunglah kepanitiaan yang gw ikutin udah berkurang satu-persatu.. tapi tetep aja.. ada hal2 di semester lalu yang harus ditambal.. terus jadi asdos lagi.. dan ada satu tambahan kerjaan lagi karena gw direkomendasikan oleh mereka.. gw ambil ga ya? I really really appreciate it, but..... duh, bingung nih..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.