Sunday, February 12, 2006

CGT

karena hari kamis n jumat ga jadi ketemu juri lomba, jadilah gw membantu dekorasi CGT.. hmm, bukan ngebantu sih, karena emang udah tugas gw, hehehe..

kamis gw lupa puasa 10 muharram, padahal malemnya udah pengen.. cuma gw lupa sejak pagi, dan baru inget itu pas sore-sore, waktu lagi nonton Romi Satria Wahono di aula fasilkom.. boleh engga y setelah itu gw puasa, khan lupa.. hehe,,

ternyata mas romi itu masih muda y? gw kira wis tuwik, hehe.. salah satu yg gw inget dari seminar itu, yang penting kita berjuang dulu lah, masalah sukses atau enggak nya, itu urusan nanti..

hari jumat, hidupku kupersembahkan untuk dekorasi.. *hiperbola banget*.. mulai dari ngecat backdrop, ngecat tampah, nusukin n gantung bola warna-warni, ngangkat n masang daun palem, masang obor, dan lain lain.. tapi setelah jadi, rasanya puas..

hari sabtu, sorry banget gw datengya sore... karena ada urusan dl.. n u know what? abis solat subuh, gw bangunnya jam setengah 8!!!! kejadian langka yang sudah tak pernah terjadi dalam waktu yg lama..
siang2, gw ke nikahan sodara di cibubur, abis itu ketemu dengan salah seorang juri lomba webdesign competition week 2006 di ratu plaza.. setelah itu, pulang dulu ke rumah, tidur 15 menit, dan ke fasilkom.. hosh hosh hosh..

dateng2, udah acara pemutaran film.. i skipped so much!!! aaargh.. padahal pengen liat lomba2 dan performance2 nya.. band-nya sergio keren bgt!! gw ngga ngerti sama sekali sih ttg instrumen2 musik (biasanya gw lebih seneng denger vokal seseorang, karena menurut gw timbre suara adalah khas dan ga sulit banget utk ditiru), but i knew that their performance was awesome..

acara ditutup dengan lagu "dia"-nya vina panduwinata.. tapi acara untuk gw blm berakhir, karena masih harus beres2. T_T.. dan seperti biasa, ruang senat menjadi Tempat Pembuangan Sementara jika ada acara2 seperti itu.. sigh.. ooh ruang senat, melihatmu rasanya tak keruan hati ini..

anyway, alhamdulillah CGT sudah selesai.. dan sebelumnya didahului dengan wisuda.. congratz buat panitia-nya, terima kasih buat semua yang udah dateng dan ngedukung acaranya!!

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"