My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Welcome To Subtitle..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Hari ini gw rencananya mo nonton bareng temen2 SMA gw di SUBTITLE @ Dharmawangsa Square..
Apakah itu SUBTITLE? SUBTITLE itu tempat buat nonton DVD gt.. Jadi, pertama2 kita nge-reserve tempatnyaa, pilih jam brp, sama film apa yang mo ditonton.. Terus qta nonton deh di suatu ruang kedap suara.. Nah, di situ qta nonton home theatre sambil duduk di sofa yg empuk.. Menurut gw sih ruangannya pewe bgt.. Bisa ongkang-ongkang kaki, tiduran di karpet, dsb.

Bayarnya 80.000.. ruangannya (lebih tepat sofanya) bisa muat sampe 8 orang.. kalo dipaksain, 10 orang juga cukup sih, cuma bayarnya jd 100.000. nah, biaya segitu udah tmasuk minum tea or coffee.. emang sih ga boleh dibawa keluar ruangan.. Lho, koq jadi promosi subtitle gini sih?? hehe.. ada jg tempat yg mirip subtitle gini, namanya flicker @ kemang.. hmm, bener ga sih tulisannya?
Tapi kenapa oh kenapa.. Susah banget ya ngumpulin anak2.. Jadinya yg bisa ngumpul ya itu2 aja.. Padahal di UI jg udah sering ketemu.. T_T.. So, yg nonton itu gw, awl, mika, n unexpected jaka02.. kita nonton Charlize Theron's Monster.. Knapa qta nonton itu? Yah, ini atas keinginan mba Mika, soalnya katanya DVD film itu jarang bgt di Indo dan penasaran atas film peraih oscar itu.. Yasu, gw sih ikut2 aja..

Surprisingly, there's no subtitle on the DVD!!! mungkin lebih tepatnya ga ada subtitle yg pas.. masak mo make subtitle bahasa spanyol.. mending ga usah sekalian deh.. soo, kami (atau gw tepatnya) cuma bisa ngira2 doang apa maksud film itu. Nama tempatnya Subtitle, tapi DVDnya malah ga ada subtitle nya.. piye iki??

Dan yang lebih menyebalkan lagi adalah... CDnya suka ngadat!!!Kayak nonton VCD bajakan di rumah.. Sumpah, nyebelin banget!!! Nah, kalo udah ngadat gt, kita tinggal teriak2 ke penjaganya, dan penjaganya ngerewind.. Dan sepertinya itu bukan solusi yang baik.. Karena bagian yg ngadat td setelah direwind tetep aja ngadat.. Jadi, pernah suatu bagian diulang2 sampe 3x.. gw sampe apal deh tu dialog..

Nah, filmnya itu bercerita ttg dua orang wanita lesbi yang suka dengan sesama wanita *iya laaah..*.. 2 orang itu diperankan oleh Charlize Theron dan Christina Ricci.. Gw heran, Charlize Theron koq bisa sampe sejelek itu ya?? Ngga ada cantik2nya sm sekali.. Well, tp gw suka actingnya.. Natural bnget.. Tp endingnya sedih *hiks..*.. Cm rada bikin bete jg sih tu film.. Tidak sangat direkomendasikan..

Abis nonton, dasar csuiers ==> foto maniacs.. pada foto2 dah tu.. mulai di ruang nonton, tempat koleksi DVDnya subtitle, depan musholla, dalem dharmawangsa square (soalnya keren sih.. =P), dalem kamar mandi, depan lampu2 warna merah yg katanya keren *keren dari hongkong??*, sampe2 foto di depan toko ahli hair-perm yang ada palang tulisan koreanya.. temen gw yg dari FE cm bisa geleng2 kepala.. hehe.. sabar ya... tadinya ada yg mo foto di depan air mancur di lantai bawah, cuma g ada yg mau motoin =).. abis itu maunya sih makan2.. tp berhubung resto di situ muahal muahal dan diperparah kondisi keuangan yg lg tipis, jadinya kita menahan lapar sampe rumah masing2..















hmm, keren jg.. xp




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.