Monday, January 02, 2006

Tahun Baruan n Bahan Bacaan buat liburan..

Tahun Baru ke mana gw??
Jawabannya adalaaah: ke makam..
Iya, ke makam bokap + pakde + eyang di taman kusir bareng keluarga yg lain.
Tapi koq malah jadi berbau2 piknik. Soalnya abis ziarah, kita makan2 dulu, hehe..




Terus me and my bro’ pinjem komik n novel kepada sodara gw gt.. Kita pinjem lumayan banyak, dari komik DDS, Abarat, sampe koleksi ceritanya Roald Dahl.. Sodara gw itu lagi gemarnya beli2 novel, bahkan beberapa belum sempet dibaca: seperti Angel n Demon-nya Dan Brown.. Bahkan dia bisa2nya beli Harry Potter 6 English Version sebanyak 2 buah!!! Katanya sih dia lupa kalo udah beli.. Dia pengen banget baca, tapi lagi sibuk banget. Jadi lupa deh kalo udah punya..Yaah, sayang banget khan?? Sayangnya gw jg udah punya.. Kalo engga, gw minta deh itu HP6.. =P

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"