My Thoughts On..

L'endroit j'établis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Tahun Baruan n Bahan Bacaan buat liburan..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Tahun Baru ke mana gw??
Jawabannya adalaaah: ke makam..
Iya, ke makam bokap + pakde + eyang di taman kusir bareng keluarga yg lain.
Tapi koq malah jadi berbau2 piknik. Soalnya abis ziarah, kita makan2 dulu, hehe..




Terus me and my bro’ pinjem komik n novel kepada sodara gw gt.. Kita pinjem lumayan banyak, dari komik DDS, Abarat, sampe koleksi ceritanya Roald Dahl.. Sodara gw itu lagi gemarnya beli2 novel, bahkan beberapa belum sempet dibaca: seperti Angel n Demon-nya Dan Brown.. Bahkan dia bisa2nya beli Harry Potter 6 English Version sebanyak 2 buah!!! Katanya sih dia lupa kalo udah beli.. Dia pengen banget baca, tapi lagi sibuk banget. Jadi lupa deh kalo udah punya..Yaah, sayang banget khan?? Sayangnya gw jg udah punya.. Kalo engga, gw minta deh itu HP6.. =P




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.