My Thoughts On..

L'endroit j'établis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Oh my Sunday... huwo uwo uwo...


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



hehe, judulnya ga jelas g

So not normal Sunday.. Karena gw ada rapat BPH di kampus.. hueeegh.. rasanya gw udah eneg deh ke kampus mulu.. Bahkan di hari minggu sekali pun.. T_T.. Udah gitu rapatnya *rencananya* dimulai jam 8.. Soo, gw ga bisa nonton kartun2 kesayangan gw dunk.. Eh, sampe fasilkom baru ada Nasri seorang; yang lain belum pada dateng.. Rapat yang rencananya dimulai jam 8, baru dimulai jam 9 or jam 10 gitu.. Hiks..

Rapat yang gw kira akan serius, tapi ternyata lebih menggila daripada biasa. Jika gw notulen yang baik, pastilah notulensi itu lebih dari setengahnya bertuliskan “hahaha hihihihi”.. Perut dan mulut gw kerasa kendor banget hari itu.. Walau ada juga sih bagian seriusnya, tapi pasti aja ada funny moment-nya..

Makan siangnya di Waroeng.. Hmm, gw emang jarang banget ya makan di sekitar Depok situ.. Nah, Waroeng itu spesialis steak n milk shake.. Yaah, steak nya model2an steak di kantin sih, bukan steak abuba gitu,, Walau kalo mau, ada juga steak beneran kayak abuba.. Menurut gw, lumayan murah juga koq.. Jarang2 gw ngeluarin duit kurang dari 15 ribu untuk makan di rumah makan..


Abis makan siang, ke fasilkom lagi.. rapat sampe jam 7 malem.. aaargh,, hari itu gw menjadi tukang buka tutup portal fasilkom.. sial.. pengen sampe rumah cepet2..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.