Saturday, January 07, 2006

Oh my Sunday... huwo uwo uwo...

hehe, judulnya ga jelas g

So not normal Sunday.. Karena gw ada rapat BPH di kampus.. hueeegh.. rasanya gw udah eneg deh ke kampus mulu.. Bahkan di hari minggu sekali pun.. T_T.. Udah gitu rapatnya *rencananya* dimulai jam 8.. Soo, gw ga bisa nonton kartun2 kesayangan gw dunk.. Eh, sampe fasilkom baru ada Nasri seorang; yang lain belum pada dateng.. Rapat yang rencananya dimulai jam 8, baru dimulai jam 9 or jam 10 gitu.. Hiks..

Rapat yang gw kira akan serius, tapi ternyata lebih menggila daripada biasa. Jika gw notulen yang baik, pastilah notulensi itu lebih dari setengahnya bertuliskan “hahaha hihihihi”.. Perut dan mulut gw kerasa kendor banget hari itu.. Walau ada juga sih bagian seriusnya, tapi pasti aja ada funny moment-nya..

Makan siangnya di Waroeng.. Hmm, gw emang jarang banget ya makan di sekitar Depok situ.. Nah, Waroeng itu spesialis steak n milk shake.. Yaah, steak nya model2an steak di kantin sih, bukan steak abuba gitu,, Walau kalo mau, ada juga steak beneran kayak abuba.. Menurut gw, lumayan murah juga koq.. Jarang2 gw ngeluarin duit kurang dari 15 ribu untuk makan di rumah makan..


Abis makan siang, ke fasilkom lagi.. rapat sampe jam 7 malem.. aaargh,, hari itu gw menjadi tukang buka tutup portal fasilkom.. sial.. pengen sampe rumah cepet2..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"