My Thoughts On..

L'endroit j'établis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Nonton dan nonton..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Nah, denger punya denger, pengmaz mo ada jalan bareng.. Tadinya waktu gw mo ikutan, ketuanya udah rada mendelik2 gitu, hehe.. maksudnya spy acara itu pengmazers only.. tapi berhubung pengmaz yg ikut cuman dikit, akhirnya dibolehin deh..

Jam setengah satu-an, qta ke PIM2, mo nonton Kingkong.. Yang ke sana duluan yaitu Mika, Zoni, n gw.. R rencananya nyusul..

Sambil nunggu R, kita bertiga dzuhur + makan di foodcourt nya PIM2.. Filmnya itu adanya jam setengah dua-an dan jam 4 kurang.. Nah, kita pesen yang jam 4 karena kalo yang jam stgh 2an, si R pasti blm dateng..

Pas lagi makan, Si Mika udah punya feeling ga enak gitu.. Dan ternyata bener aja, pas lagi enak2 menyantap chicken teriyaki-nya furaibo, si mika dapet sms dari R yang isinya dia ngga jadi ikutan nonton... aaargh!! Itu berarti kita bakal nonton film jam 03.50, dan orang yg dinanti ga jd dtng.. hiks.. kalo gitu, mendingan tadi pesen tiket yang jam stgh dua aja deh..

Karena ga ada tujuan yang jelas, kita ngalor ngidul.. dari tempat sepatu, tempat tas, tempat kaset, tempat baju.. Terus ketemu sama andani di depan ezybuy (betul gak sih namanya?).. terus jam 3-an, kita ke bioskop untuk beli tiket.. And u know what?? Pas kita sampe di depan loket, ternyata kursi yang tersisa tinggal 2!!! Padahal kita khan bertiga,, masak mo ada yang dikorbankan sih? Khan ga lucu.. lagipula belum idul adha masak udah ada yang jadi korban (lah, kalo itu kurban yak?)..

So, kita sempet bingung juga, antara jadi nonton apa engga. Kalo jadi nonton, mesti yang di XXI yg filmnya dimulai jam 16.40. Tapi karena tekad zoni dan mika untuk nonton udah bulet, jadilah kita nonton juga.. Gw merhatiin orang yang mengantri tepat di depan gw.. Dia seorang ibu-ibu yang high-class banget. Jam tangannya terlihat muahaall.. Bukan cuma jam tangannya, semua aksesoris yang dia pake keliatan banget mewahnya. Terus dia bareng ajudan gitu yang pake baju safari.. Hmm, just guessing who she is..



Setelah berlama-lama menunggu dari jam 1-an, akhirnya kita masuk ke ruang bioskop juga.. Tempat duduk kita agak di depan karena tempat paling pewe dari yang tersisa ya di situ. Huhu, ternyata layarnya terlalu deket. Jadi pandangan mata tidak bisa menyapu seluruh layar, sehingga bola mata harus rada aktif.. Hiks.. Udah gitu, ternyata deretan kursi yang kita duduki itu adalah sejajar sama pintu masuk.. Sooo, banyak banget yang berlalu lalang tepat di depan kita. Bukan cuma pas awal dan akhir doang, tapi hampir sepanjang film ada yang bolak-balik.. Lain kali ga bakalan deh, duduk di bagian situ. Hmm, tapi untungnya space-nya lebih lega dibanding twenty-one biasa.

Mengenai filmya sendiri kata gw sih cukup keren, dan pastinya lama.. 188 menit gitu loh.. Peter Jackson kayaknya emang ga bisa ngebuat film yang berdurasi pendek.. Tapi gw melewatkan salah satu bagian yang terpenting karena mesti sholat maghrib.. gw melewatkan bagian di mana si kingkong berhasil dilumpuhkan dan dibawa keluar hutan..

Overall, gw cukup puas koq nontonnya. Apalagi film tipe tersebut emang seharusnya ditonton di bioskop, kalo engga, ga nampol..

Abis gitu, gw dapet sms dari nyokap dan adek gw.. Mereka mo nonton Serambi di PIM1.. Itu tuh, film tentang kehidupan penduduk aceh pasca tsunami yang diproduseri mba Christine Hakim dan disutradarai mas Garin Nugroho.. Dan tak disangka, yang nonton itu 120 orang!!! Tanpa “0” nya, hehe.. Yup, yg nonton itu cuma 12 orang, dan setengahnya keluar di tengah2 film.. Duh, nonton Serambi setelah nonton Kingkong??? Jauuuuuh banget secara fisik dan materi.. Secara materi? Tema film-nya, jenis film-nya aja beda jauh. Terus ruang bioskop 21 dan XXI ternyata beda jauh.. Layar di XXI kerasa gede banget dan suaranya nendang abis.. Nonton Serambi boleh dikatakan, maaf, membosankan.. Rasanya pengen cepet2 keluar dari ruang bioskop.. But hey.. masak 22500 terbuang percuma.. Yasu, gw coba untuk menikmati film tersebut walau sulit. Untunglah film tersebut cuma 75 menit.. Tp sayang juga sih, udah sebentar, gw datengnya telat lagi..

Abis itu qta ke VNC buat nyari kado untuk nyokap gw.. Tapi sayangya tutup..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.