Friday, January 06, 2006

Ngampus lagi... T_T

Padahal kemarennya baru sakit, tapi udah harus ke kampus lagi.. 4 what?? Untuk rapat webdesign.. Sebenernya sih ngga harus jumat ini.. Tapi kapan lagi? Akhirnya dengan kepala yang masih rada pusing dan keringet yang masih dingin (keringet dingin maksudnya..), gw melangkahkan kaki ke kampus..

Well, rapatnya rencananya jam 9. gw telat 5 menit dengan dugaan udah ada setidaknya satu-dua orang.. tapi ternyata belum ada yg dateng!! Yasu, gw berleha-leha di ruang senat.. Trus dateng satu, dua orang.. trus ada yang sms kalo dia baru mo berangkat dari rumah.. dan ada pula yang sms kalo dia lupa.. yaah, yasu lah.. pengen deh sekali2 gw juga lupa kayak loe.. hehe..

Akhirnya rapat baru dimulai jam 10 atau jam stgh 11 ya? Yaah, at least yang ga dateng cuman satu dan usaha gw ke kampus hari itu ga sia-sia..

Abis sholat jumat, diajakin awl makan di resto sahara (atau zahara ya?).. tempatnya di margonda, deket gundar.. Nah, tempat itu dikelola dan dimiliki oleh Etta (Rado’s GF or ex-GF ya??).. Ternyata dia vegetarian lho.. Emang lg trend ya?? Hhhh, jadi gerah nih.. Tampaknya gw juga harus mulai jadi vegetarian spy ga ketinggalan zaman.. *lho??*

Sebenernya sih tadi gw ga pengen makan, cuman nemenin aja, berhubung gw ga nafsu makan.. gw ga nafsu makan? Iya, tumben2nya nih.. maklum, lidah masih kerasa pahit karena baru sakit. Tapi jadinya gw makan juga. Terus gw pesen jus jambu.. Dan ternyata jus-nya dingin.. Mudah2an amandel gw gak bengkak lg..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"