My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




New Layout..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Ngeliat pada ganti layout, jadi pengen ganti layout juga.. Walaupun masih ngembat, hehe..
Pengen sih sekali2 buat yang seluruhnya gw yg buat. Tapi masalahnya adalah gw ngga ngerti masalah design mendesign.. Entah codingan atau gambar layout, gw ga ada yg ngerti.. Duh, mau jadi apa kamu 'nak..

Di webmail.ui.edu, Quote of the Day-nya adalah : "It is not who is right, but what is right, that is of importance" by Thomas H. Huxley.

Hmm, kalo ngga salah, ada hadits yang isinya kayak gini deh.. Jadi lihatlah apa yang dikatakan, bukan siapa yang mengatakan.. Tapi susah juga ya? Mau ngga mau khan liat orangnya dulu sblm percaya sesuatu.

sebentar lagi udah masuk nih.. Hiks, masih pengen libur.. Kurang puas nih liburannya.. Mana liburan selanjutnya, gw ada kemungkinan ambil SP TBA.. Spy ngerasain dosen yang enak ngajarnya.. Duoh, bikin LPJ koq ga kelar2 nih.. Males..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.