My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Malin Kundang..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Tadi abis nonton bajaj bajuri.. Terus ada cerita tentang malin kundangnya..:

ceritanya khan si emak lagi ngedongengin oneng:
"alkisah, hidup seorang janda tua yang sangat miskin, dia hidup bersama seorang anak..nama anaknya adalah malin kundang

oneng:kasian banget ya mak.. udah miskin, anaknya jadi maling lagi
emak:bukan maling oneeeeeng.. tapi malin!! ga pake 'g'
oneng:tuh kan mak.. kasian.. dia khan miskin dan ga punya uang untuk nyekolahin anaknya.. karena itu bilangnya malin
emak:nah, terus anaknya itu ga berbakti sama orang tua.. dan dia dikutuk..
oneng: kasian ya mak, sama ibunya malin.. pasti dia nyesel banget.. udah dia miskin, ditinggal anak satu2nya lagi..
emak:lah, kalo anak durhaka.. mendingan hidup sendiri..
oneng: tapi oneng masih bingung mak..
emak:kenapa?
oneng:kenapa malin kundang ga dikutuk jadi emas aja.. dia khan miskin.. kalo dikutuk jadi emas, dia khan bisa kaya..


huhuhu.. rasional banget ga sih?? cuma konyol abiz.. gw aja ga mikir sampe gitu..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.